5 Jadwal Konser Sheila On 7 Tahun 2023: Catat Tanggalnya!

Libur akhir tahun telah tiba, sekarang saatnya membuat agenda kegiatan untuk mengisinya. Kamu bisa pergi jalan-jalan, berkumpul bersama keluarga, atau buat kamu pencinta musik, mungkin bisa juga pergi ke festival-festival yang biasa diselenggarakan pada akhir tahun. Apalagi buat kamu pencinta lagu-lagu Sheila On 7, pasti penasaran dengan jadwal konsernya, kan?

Pas banget, nih. Meski sudah berada di penghujung tahun, bukan berarti agenda manggung Sheila On 7 juga libur. Untuk bulan Desember dan tahun depan, beberapa promotor bahkan sudah mempublikasikan jadwal konser Sheila On 7 tahun 2023. Buat kamu para Sheilagank, catat tanggal lengkapnya berikut ini, ya!

Jadwal Konser Sheila On 7 Tahun 2023

Sheila On 7 memang dikenal sebagai grup musik legendaris yang memiliki basis penggemar di seluruh Indonesia. Tak heran, di mana pun mereka manggung konsernya tidak pernah sepi pengunjung.

Pada tahun 2022 ini ada banyak sekali festival musik yang dimeriahkan oleh Sheila On 7. Begitu juga untuk tahun depan, beberapa agenda manggung SO7 sudah dipublikasikan oleh para promotor. Buat para Sheilagank yang mau nonton idolanya secara langsung, catat tanggal konsernya berikut ini.

1. Saloka Fest

Jadwal konser Sheila On 7 yang pertama datang dari taman bermain terbesar di Jawa Tengah, Saloka Theme Park. Pada bulan Desember 2022 ini mereka menyiapkan sejumlah acara yang bisa kamu datangi untuk mengisi waktu libur. Salah satunya adalah konser musik yang mengundang Sheila On 7 sebagai bintang tamu.

Untuk kamu para Sheilagank yang berdomisili di Jawa Tengah, bisa banget datang ke festival musiknya pada 23 Desember 2022 nanti. Tiket yang harus kamu bayar untuk datang ke sana berkisar antara Rp200.000 hingga Rp270.000 saja. Acaranya sendiri akan terlaksana di Saloka Theme Park Jalan Fatmawati No. 154, Lopait – Tuntang, Semarang.

Baca juga:  Konser Persembahan Cinta Cirebon 2024: Lebih Murah dan Meriah!

2. Bali Countdown 2023

Bergeser ke Bali, jadwal konser Sheila On 7 tahun 2023 selanjutnya akan diisi dengan perayaan meriah pergantian tahun baru di kawasan Garuda Wisnu Kencana. Perayaan tersebut akan terselenggara pada 31 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023.

Semalaman penuh, kamu akan dimanjakan dengan penampilan berbagai grup musik terkenal asal Indonesia seperti Ungu, Kahitna, Navicula, Lolot, Not So Koplo, dan tentunya Sheila On 7. Tiketnya sudah bisa kamu beli mulai saat ini dengan harga berkisar antara Rp250.000 hingga Rp275.000 saja.

Buat kamu yang suka mendengarkan lagu-lagu Sheila On 7, datang ke festival ini dijamin puas, deh!

3. Aksi Smanda

Kalau sebelum-sebelumnya konser Sheila On 7 berada di festival musik, nah sekarang konsernya akan dilaksanakan oleh OSIS SMAN 2 Mataram. Yaps benar sekali, rencananya SO7 bakal ngisi acara pensi Smanda pada 04 Januari 2023 nanti. Buat Sheillagank yang berdomisili di NTB, konser Sheila On 7 yang satu ini enggak boleh kamu lewatkan!

Sama seperti beberapa jadwal konser sebelumnya, tiket untuk acara ini juga sudah bisa kamu beli dari sekarang. Harganya relatif murah, untuk bisa menonton konser SO7 secara langsung kamu hanya perlu membayar tiket seharga Rp 185.000 hingga Rp279.000 saja. Ada pun lokasi acara ini rencananya akan terlaksana di Halaman Parkir Lombok Epicentrum Mall.

4. Liberty 2k22

Tidak kalah dari nomor sebelumnya, jadwal konser Sheila On 7 selanjutnya juga akan diisi oleh acara pensi anak SMA. Kali ini acara tersebut diselenggarakan oleh OSIS SMAN 15 Surabaya. Buat kamu warga Surabaya yang suka menonton konser, pasti sudah enggak asing lagi dengan nama sekolah tersebut. Selama beberapa tahun terakhir, SMAN 15 Surabaya memang kerap kali mengundang artis-artis besar ke acara pensinya.

Baca juga:  12 Jadwal Konser NDX AKA Terbaru 2024: April Full Ambyar!

Pada acara pentas seninya di 2023 nanti, SMAN 15 Surabaya akan mengundang beberapa nama besar di belantika musik Indonesia mulai dari Morad, Maliq D’essentials , dan tentunya Sheila On 7. Meski baru bakal terselenggara pada 14 Januari 2023 nanti, tiketnya sudah bisa kamu beli sekarang dengan harga mulai dari Rp235.000 hingga Rp800.000.

5. Tunggu Aku di Jakarta

Dari semua jadwal konser Sheila On 7 tahun 2023 yang sudah disebutkan sebelumnya, ini lah yang paling spesial. Untuk merayakan 27 tahun perjalanan kariernya di belantika musik tanah air, Sheila On 7 akan melaksanakan konser tunggal di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta pada 28 Januari 2023 nanti.

Konser dengan tajuk “Tunggu Aku Di” juga rencananya akan terselenggara di kota-kota lain meskipun daftarnya belum dipublikasikan. Setelah hampir tiga dekade berkarier, konser ini merupakan kali pertama bagi Sheila On 7 untuk menyelenggarakan konser tunggal. Buat Sheillagank yang penasaran, tiket konser Tunggu Aku Di Jakarta dijual mulai dari Rp300.000 saja. Namun sayangnya, ketik artikel ini ditulis semua tiketnya sudah terjual habis.

Itu dia beberapa jadwal konser Sheila On 7 tahun 2023 yang wajib kamu catat tanggalnya. Supaya enggak ketinggalan keseruan menonton artis favorit secara langsung, jangan lupa untuk beli tiket konser terbaru dengan harga murah, cepat, dan mudah hanya di Dewatiket!

Must Read

Related Articles