Grand Outlet Karawang: Alamat dan Restoran di Dalamnya

Hadir sebagai pusat perbelanjaan baru, Grand Outlet Karawang langsung berhasil menjadi buah bibir banyak orang. Lokasinya yang mudah dijangkau, pengalaman berbelanja yang beda, dan lebih dari 100 tenant di dalamnya berhasil menjadi daya tarik tersendiri. Berikut ini adalah ulasan lengkapnya:

Baca juga: Konser Dewa 19 di Karawang 2024: Harga Tiketnya Cuman Rp99k!

Grand Outlet Karawang

Grand Outlet Karawang adalah mall outlet mewah internasional pertama di Indonesia, menjadi destinasi untuk menikmati keajaiban dan gaya hidup yang penuh warna. Meskipun berada di Karawang, mall ini memiliki nama resmi The Grand Outlet – East Jakarta.

Sebagai oasis perbelanjaan, tempat ini menawarkan pengalaman berbelanja yang mengagumkan dan memperkenalkan pengunjung pada dunia petualangan mewah. Dikembangkan oleh Mitsubishi Estate & Tuan Sing, oasis ritel ini menjadi surga bagi merek-merek kelas dunia.

Baca juga: 7 Mall Karawang Terbaru 2024: Paling Viral dan Lengkap!

Alamat Grand Outlet Karawang

Grand Outlet Karawang terletak di Jalan Trans Heksa, Wanasari, Kec. Telukjambe Bar., Karawang, Jawa Barat. Terdapat beberapa cara untuk mengakses pusat perbelanjaan ini.

Jika kamu berasal dari Jakarta, perjalanan menuju Grand Outlet Karawang sangat mudah. Kamu bisa mengaksesnya melalui jalan tol Jakarta – Cikampek dan keluar di Karawang Barat 2 – KM 47. Kalau kamu menggunakan tol MBZ, keluar di Karawang Timur KM 54 dan masuk kembali ke jalan tol Jakarta Cikampek, atau keluar di Karawang Barat – KM 47.

Bagi kamu yang berasal dari Bandung, sebaiknya hindari jalan tol MBZ dan tetap gunakan jalan tol Jakarta Cikampek, kemudian keluar di Tol Karawang Barat.

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan Kereta Cepat untuk pergi ke tempat ini. Caranya, naiklah  Whoosh di Stasiun Halim, perjalanan memakan waktu sekitar 15 menit dari Stasiun Halim atau 20 menit dari Stasiun Tegaluar. Untuk membeli tiketnya, kamu bisa mengunjungi website resmi Whoosh.

Baca juga:  Batak Night With Victor Hutabarat: Harga Tiket dan Lokasinya

Tersedia juga shuttle bus jika kamu ingin pergi ke The Grand Outlet dari Plaza Semanggi. Shuttle bus ini akan menjemput dan mengantar kamu dari Plaza Semanggi (Lobi Utara) langsung ke Grand Outlet (Lobi Utama). Jadwalnya teratur, dimulai dari Plaza Semanggi pada pukul 9 pagi dan 3.30 sore, serta dari Grand Outlet pada pukul 11 pagi dan 5.30 sore.

Selain itu, ada juga shuttle bus yang beroperasi dari Puri KIIC Golf View Hotel dan Fave Hotel Karawang, serta dari Hotel Surrounding Karawang ke Grand Outlet Karawang. Layanan shuttle bus ini tersedia secara gratis, sehingga kamu bisa menikmati perjalanan dengan lebih nyaman dan hemat. Gampang banget, kan?

Restoran di Grand Outlet Karawang

Saat ini, terdapat sekitar 112 tenant di The Grand Outlet dari berbagai kategori mulai dari bags & shoes, beauty & healthcare, fashion, restoran, gadget & electronics, perhiasan, dan masih banyak lagi.

Beberapa merek yang bisa kamu temukan di tempat ini antara lain Adidas, Calvin Klein, Coach, Converse, Dr Martens, FRED PERRY, LEVI’S, Mango, Nike, Puma, dan masih banyak lagi.

Baca juga: 10 Makanan Khas Karawang Terbaik: Lezat dan Legendaris!

Floor Map Grand Outlet Karawang Lantai 1
Foto: grandoutlets.com
Floor Map Grand Outlet Karawang Lantai 2
Foto: grandoutlets.com

Jika kamu sedang mencari tempat makan, ada 35 restoran yang bisa kamu temukan di Grand Outlet Karawang. Mulai dari fast food, tempat makan bakso, rumah makan padang, hingga soto betawi tersedia di tempat ini. Berikut adalah daftar nama dan lokasinya:

Tenant Lokasi
AUNTIE ANNE’S L1-Kiosk 3
BOOST JUICE L1-Kiosk 4
CHATERAISE L2-365
HARAKU RAMEN L2-858
IMPERIAL KITCHEN L2-880
KIMUKATSU L2-380
MAMA ROZ L1-Kiosk 2
MINI BITES L2-360
NIU BAO L2-355
PEPPER LUNCH L2-385
RAMEN BEAST L2-370
SOLARIA L2-350
SOUR SALLY L1-Kiosk 6
STARBUCKS L1-301
STEAK 21 L2-866
SUBWAY L2-375
TEAZZI L1-Kiosk 5
THE PEOPLE’S CAFE L1-1105
AYAM GORENG KARAWACI L2-884
BASO A FUNG L2-880
CFC L2-886
GO STEAK L2-882
HEY COCO & ES GENTONG L2-898
HONG TANG L2-902
KAPAU SEPAKAT L2-888
KWETIAU 28 AHO L2-874
MALAYA KOPITIAM L2-900
RAFFEL’S SANDWICH L2-868
REMAS RAMES L2-890
RUJAK KOLAM MEDAN L2-892
SAUNG ABAH L2-894
SOTO BETAWI H. MAMAT L2-870
SUSHI TOMO L2-896
YAMINQU L2-876
YEONG BIN GWAN L2-878
Baca juga:  10 Makanan Khas Manado yang Harus Kamu Coba: Lezat dan Unik!

Tertarik Untuk Ke Grand Outlet Karawang?

Nah, itu dia informasi lengkap terkait Grand Outlet Karawang mulai dari alamat hingga restoran yang ada di dalamnya. Jadi, sudah siap berkunjung ke mall outlet mewah di Karawang belum, nih?

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser terbaru di Karawang dan beli tiketnya dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles