Jadwal Konser Sheila On 7 2023: Bulan Desember Ada di Jogja!

Meski sudah berada di penghujung tahun, jadwal konser Sheila On 7 2023 masih terus berlanjut. Pada bulan Desember ini, mereka akan tampil dalam acara spesial di Jogja. Supaya kamu enggak ketinggalan keseruannya, yuk simak informasi lengkap berikut ini!

Baca juga: 10 Konser Malam Tahun Baru 2024: Ada Dewa 19 Hingga Sheila On 7!

Jadwal Konser Sheila On 7 2023

Jogja akan menjadi kota penutup perjalanan Sheila On 7 pada tahun 2023. Mereka dijadwalkan hadir dalam konser Swara Prambanan yang akan terselenggara di Taman Wisata Candi Prambanan pada 31 Desember 2023 mendatang.

Dalam acara ini, Sheila On 7 akan menemani kamu dalam merayakan momen pergantian tahun baru 2024. Musisi-musisi terkenal lain seperti Ndarboy Genk, Shaggydog, Jikustik, dan Kunto Aji juga akan hadir dalam acara ini.

Selain itu, Swara Prambanan juga akan menghadirkan hiburan khas Jogja secara spesial mulai dari Sendratari Ramayana, Sinema Rakyat, hingga Pasar Medang. Oleh karena itu, untuk kamu yang berada di Jogja dan sekitarnya, jadwal konser Sheila On 7 yang satu ini tidak boleh dilewatkan!

Nah, supaya enggak ketinggalan keseruannya, yuk siapkan diri dari jauh-jauh hari dan beli tiketnya sekarang juga! Selain itu, kunjungi Dewatiket untuk mendapatkan harga tiket konser termurahhh melalui tombol berikut ini!

BELI TIKET KONSER TERMURAHHH

Baca juga: Cara Beli Tiket di Dewatiket: Panduan Lengkap Untuk Pemula!

Harga Tiket Konser Sheila On 7

Setelah mengetahui detail acaranya, kamu juga pasti penasaran dengan harga tiket konser Sheila On 7, kan? Meski menawarkan line up spesial, kamu enggak perlu khawatir kantong jebol karena tiket Swara Prambanan dijual dalam beberapa fase seperti berikut ini!

Baca juga: Jadwal Konser Kpop dan Fan Meeting 2024 [Update]

Baca juga:  16 Jadwal Konser NDX AKA Terbaru 2024: Mei Full Ambyar!

Presale 1: Rp275.000,-

Presale 2: Rp325.000,-

General Sale: Rp425.000,-

Sudah Siap Datang ke Konser Sheila On 7?

Nah, itu dia detail lengkap terkait jadwal konser Sheila On 7 2023 terbaru dalam acara Swara Prambanan. Jika kamu belum memiliki tiketnya, ini belum terlambat! Segera siapkan diri dan pesan tiketnya dari sekarang.

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser terbaru dan beli tiketnya dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles