10 Lagu Sheila On 7 Paling Hits: Sering Diputar Ketika Konser!

Pertama kali berdiri dengan nama W.H.Y Gank, kini Sheila On 7 telah berhasil menjadi salah satu grup musik terpopuler di Indonesia. Mereka telah menelurkan banyak karya yang mewarnai belantika musik tanah air dengan lagu-lagu hits sepanjang masa. Nah, buat kamu yang penasaran dengan lagu Sheila On 7 paling hits saat ini, berikut adalah pembahasan lengkapnya!

Baca juga: Jadwal Konser Sheila On 7 2023: Diupdate Setiap Bulan!

Lagu Sheila On 7 Paling Hits

Selama lebih dari dua dekade berkarier, terdapat 12 album musik dengan 33 lagu hits yang telah Sheila On 7 ciptakan. Karya-karya tersebut terus hidup dan diputar hingga lebih dari 100 juta kali di Spotify. Penasaran apa saja deretan lagu Sheila On 7 yang paling populer? Berikut ini adalah daftar lengkapnya!

Baca juga: Konser Sheila On 7 di Jakarta 2023: Catat Tanggal dan Harga Tiketnya!

1. Seberapa Pantas

Di urutan pertama, lagu Sheila On 7 paling hits saat ini adalah single berjudul “Seberapa Pantas” yang pertama kali dirilis pada tahun 2002. Meski telah dua dekade berlalu, lagu ini masih banyak diputar dan telah menghasilkan lebih dari 95 juta kali pemutaran di Spotify.

Di dalamnya, lagu “Seberapa Pantas” mengisahkan seseorang yang perjuangannya tidak dihiraukan oleh orang yang ia sukai. Lagu ini juga menggambarkan kebimbangan seseorang yang harus memutuskan apakah ia akan move on atau justru semakin semangat mengejar seseorang yang ia inginkan.

2. Hari Bersamanya

Di nomor selanjutnya, ada “Hari Bersamanya” yang juga masuk ke jajaran lagu Sheila On 7 paling hits saat ini. Berbeda dengan lagu sebelumnya yang dirilis pada awal tahun 2000an, lagu ”Hari Bersamanya” pertama kali dirilis pada tahun 2011 lalu.

Di dalamnya, lagu ini mengisahkan seorang pria yang sedang jatuh cinta dan merasa grogi ketika berusaha mendekati wanita yang ia inginkan. Dengan lirik lagu yang mudah diingat, lagu ini berhasil tetap eksis dan mendapatkan lebih dari 55 juta kali pemutaran di Spotify. Selain itu, kamu juga bisa menikmati lagu “Hari Bersamanya” secara langsung di konser-konser Sheila On 7.

Baca juga:  Maliq & D'Essentials Bahas Hati dan AI di Album "Can Machines Fall In Love?"

3. Dan…

Menjadi single paling hits sepanjang masa, “Dan…” adalah lagu Sheila On 7 yang tidak boleh kamu lewatkan. Lagu ini pertama kali dirilis pada tahun 1999 dan masih terus nangkring di deretan karya Sheila On 7 yang paling populer. Hingga saat artikel ini ditulis, lagu “Dan…” telah mendapatkan lebih dari 135 juta kali pemutaran di Spotify.

Di dalamnya, lagu ini menggambarkan perasaan bimbang dari seseorang yang harus memutuskan hubungannya dengan sang kekasih namun tidak ingin membuatnya bersedih. Kalau kamu lagi ada di kondisi yang sama, lagu “Dan…” pas banget untuk didengarkan!

4. Sebuah Kisah Klasik

Kamu harus berpisah dengan teman-teman terdekat? “Sebuah Kisah Klasik” adalah lagu Sheila On 7 yang pas untuk didengarkan. Pertama kali dirilis pada tahun 2000, lagu ini telah meraih popularitas yang luar biasa dengan lebih dari 44 juta kali di Spotify.

Di dalamnya, lagu ini mengisahkan sebuah momen perpisahan yang diharapkan mampu dikenang dengan indah di masa depan. Tak heran, lagu ini pas banget untuk diputar di dalam acara perpisahan!

5. Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki

Anak tahun 90an pasti familier banget dengan lagu Sheila On 7 berjudul “Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki”. Ini bisa dibilang menjadi lagu bucin yang paling populer di tahun 2000an awal. Namun, meski pertama kali dirilis pada tahun 1999, lagu ini berhasil tetap eksis dan mendapatkan lebih dari 60 juta kali pemutaran di Spotify.

Di dalamnya, lagu ini menggambarkan perasaan bahagia dan bersyukur seseorang yang telah dipertemukan dengan seseorang yang benar-benar spesial di hidupnya. Buat kamu yang baru-baru ini pacaran, lagu “Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki” enggak boleh ketinggalan dari playlist musik kamu bersama pasangan.

Baca juga:  Perbedaan JIExpo dan Gambir Expo: Lokasi, Event, dan Fotonya

6. Film Favorit

Di urutan selanjutnya, “Film Favorit” adalah lagu Sheila On 7 yang paling hits saat ini. Pertama kali dirilis pada tahun 2018, ini adalah lagu terbaru dari SO7 yang wajib banget untuk kamu putar. Meski masih anyar, “Film Favorit” berhasil menjadi sangat populer dan telah menghasilkan lebih dari 58 juta kali pemutaran di Spotify.

Di dalamnya, lagu ini berisi pesan kepada seseorang untuk tetap semangat dalam mencari pasangan hidup layaknya semangat perjuangan dalam film favoritnya. Dibuat menyesuaikan dengan kisah anak-anak zaman sekarang, tak heran kalau lagu ini berhasil menjadi sangat populer di antara para penggemarnya.

7. Kita

Pertama kali dirilis pada tahun 1999, “Kita” adalah lagu lawas dari Sheila On 7 yang masih hits sampai sekarang. Meski sudah lebih dari dua dekade berlalu, lagu ini tetap berhasil nangkring di deretan lagu SO7 terpopuler dengan lebih dari 33 juta kali pemutaran di Spotify.

Di dalamnya, lagu ini mengisahkan keraguan seseorang dengan pasangannya namun terkadang ia juga masih terbuai dengan rayuan sang kekasih. Sambil dibalut dengan lirik yang ringan dan melodi khas Sheila On 7, lagu ini wajib banget untuk kamu dengarkan!

8. Pemuja Rahasia

Pernah jatuh cinta secara diam-diam dengan seseorang? Kalau iya, lagu ini relate banget dengan kisah cinta kamu. Pertama kali dirilis pada tahun 2004, “Pemuja Rahasia” mengisahkan seseorang yang memendam rasa cintanya karena merasa tidak pantas atau hanya bisa mengagumi seseorang yang ia sukai.

Setelah hampir dua dekade berselang, lagu “Pemuja Rahasia” telah mendapatkan lebih dari 31 juta kali pemutaran di Spotify dan menjadikannya salah satu lagu hits SO7 sepanjang masa.

Baca juga:  10 Lagu Shaggydog Terpopuler: Sudah Diputar Hingga 11 Juta Kali!

9. Sephia

Pertama kali dirilis pada tahun 2000, “Sephia” adalah lagu Sheila On 7 yang masih terus hits sampai sekarang. Selain populer, lagu ini juga menyimpan banyak kisah misterius yang belum terpecahkan hingga sekarang. Tak heran, selama lebih dari dua dekade, lagu “Sephia” berhasil mendapatkan lebih dari 41 juta kali pemutaran di Spotify.

Di dalamnya, lagu ini mengisahkan perselingkuhan yang tidak menemukan jalan keluar. Selain itu, lagu “Sephia” juga berusaha mengajak para pendengar untuk sadar bahwa tidak ada pembenaran dalam sebuah perselingkuhan.

10. Yang Terlewatkan

Terakhir, lagu Sheila On 7 yang masih hits sampai sekarang adalah single berjudul “Yang Terlewatkan”. Pertama kali dirilis pada tahun 2008, lagu ini telah berhasil meraih popularitas di antara para pencinta musik Indonesia dan mendapatkan lebih dari 33 juta kali pemutaran di Spotify.

Di dalamnya, lagu ini mengisahkan perasaan menyesal seseorang yang terlambat menyadari perasaan cinta hingga akhirnya seseorang yang ia inginkan menikah dengan orang lain.

Apa Lagu Sheila On 7 Favoritmu?

Nah, itu dia beberapa lagu Sheila On 7 paling hits yang juga sering diputar dalam konser spektakuler mereka saat ini. Mulai dari “Seberapa Pantas”, “Hari Bersamanya”, “Dan…”, hingga “Yang Terlewatkan”, apa lagu SO7 yang menjadi favoritmu?

Selain itu, jangan lupa untuk menikmati pertunjukan musik spektakuler dari Sheila On 7 atau artis kenamaan tanah air lainnya dengan cek jadwal konser terbaru dan beli tiketnya dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles