Konser Persembahan Cinta Cirebon 2024: Lebih Murah dan Meriah!

Setelah sukses melangsungkan edisi pertamanya pada akhir 2023 lalu, Konser Persembahan Cinta (KPC) memastikan diri untuk kembali hadir di Cirebon pada tahun 2024 ini. Kalau kamu tertarik untuk datang, yuk simak informasi terkait KPC Cirebon 2024 berikut ini!

Baca juga: 10 Potret Keseruan Konser Dewa 19 di Cirebon 2023: Meriah dan Keren Abis!

Konser Persembahan Cinta Cirebon

Konser Persembahan Cinta adalah sebuah perhelatan musik besutan The Good Will Creators yang bertekad untuk membawa konser kelas nasional ke berbagai kota di Indonesia. Dengan semangat tinggi, konser ini berusaha untuk merangkul berbagai kalangan untuk bisa merasakan pertunjukan musik spektakuler yang tidak terlupakan.

Pada edisi keduanya, Konser Persembahan Cinta Cirebon akan berlangsung pada 24 Agustus 2024 di venue yang akan segera diumumkan. Rencananya, mereka akan  menghadirkan line up bertabur bintang seperti Maliq & D’essentials, Fourtwnty, dan Fiersa Besari. Selain itu, konser ini juga menawarkan pengalaman audio visual terbaik yang tidak bisa kamu temukan di tempat lain.

Oleh karena itu, untuk kamu yang berada di Cirebon dan sekitarnya, yuk siapkan diri dan beli tiketnya dari jauh-jauh hari melalui persembahancinta.com atau tombol berikut ini sekarang juga!

Beli Tiket KPC Cirebon!!!

Harga Tiket Konser Persembahan Cinta Cirebon

Meski menawarkan pertunjukan musik kelas nasional yang tak terlupakan, harga tiket Konser Persembahan Cinta Cirebon dibanderol dengan sangat terjangkau. Untuk bisa menonton pertunjukan Maliq & D’essentials dan kawan-kawan di acara ini, kamu hanya perlu menyiapkan uang mulai dari Rp125.000 saja!

Baca juga: Konser Dewa 19 di Karawang 2024: Harga Tiketnya Cuman Rp99k!

Harga tersebut berlaku untuk kategori back row pada periode penjualan pre sale 1. Tersedia juga kategori front row dengan harga Rp145.000 dan VIP dengan harga Rp450.000 untuk kamu yang ingin merasakan pengalaman menonton terbaik. Untuk mendapatkan harga termurahhh, pastikan kamu membeli tiket KPC Cirebon dari jauh-jauh hari sebelum periode penjualan tiket berganti.

Baca juga:  Film Vina Cirebon: Sinopsis, Pemeran, dan Pesan Moralnya!

Sudah Siap Datang ke Konser Persembahan Cinta Cirebon?

Nah, itu dia informasi lengkap terkait KPC Cirebon  yang akan terselenggara pada 24 Agustus 2024 mendatang. Dengan line up spesial Maliq & D’essentials, Fourtwnty, dan Fiersa Besari, kamu sudah check out tiketnya belum, nih!

Must Read

Related Articles