7 Mall Karawang Terbaru 2024: Paling Viral dan Lengkap!

Sebagai salah satu kawasan dengan Upah Minimum Kota (UMK) tertinggi di Indonesia, Karawang memiliki wisata belanja yang sangat menarik. Mereka menawarkan banyak pilihan pusat perbelanjaan yang bisa kamu kunjungi. Nah, buat kamu yang penasaran dengan mall Karawang terbaru yang paling viral dan lengkap, berikut ini adalah ulasannya!

Baca juga: Konser Dewa 19 di Karawang 2024: Harga Tiketnya Cuman Rp99k!

Mall Karawang Terbaru 2024

Mall Karawang terbagi dalam beberapa kategori, mulai dari pusat perbelanjaan keluarga, fashion, hingga pusat perbelanjaan untuk barang-barang mewah. Supaya nggak penasaran, simak ulasan lengkap berikut ini!

Baca juga: 10 Makanan Khas Karawang Terbaik: Lezat dan Legendaris!

1. Karawang Central Plaza

Mall Karawang, Karawang Central Plaza
Foto: Galuh Mas

Karawang Central Plaza (KCP) adalah mall terbesar di Karawang yang terhubung dengan Festive Walk Mall dan Technomart melalui sky bridge. Berada dalam satu area yang sangat luas, tempat ini menawarkan pilihan tenant yang sangat lengkap dari brand-brand terkenal seperti iBox, Optik Melawai, Matahari, dan masih banyak lagi.

Tak heran, KCP menjadi pilihan utama warga Karawang untuk berbelanja dan sangat ramai setiap akhir pekan. Kalau kamu tertarik untuk berkunjung, Karawang Central Plaza bisa kamu temukan di Jl. Galuh Mas Raya, Sukaharja, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat.

2. Technomart

Technomart
Foto: Galuh Mas

Terhubung dengan KCP melalui sky bridge, pilihan mall Karawang terbaru yang selanjutnya adalah Technomart. Tempat ini terkenal dengan tenant-tenant otomotif, perabotan rumah tangga, serta perlengkapan dan peralatan industri. Selain itu, kamu juga bisa menemukan berbagai layanan publik di Technomart seperti perpanjangan SIM dan juga STNK.

3. Ciplaz Karawang

Mall Karawang, Ciplaz Karawang
Foto: Maps/Baba Baba

Dikenal oleh warga setempat dengan sebutan ‘Ramayana’, pilihan pusat perbelanjaan di Karawang yang bisa kamu kunjungi selanjutnya adalah Ciplaz Karawang. Tempat ini tidak terlalu luas, namun punya koleksi tenant yang sangat lengkap. Mulai dari fashion, beauty, hingga tenant otomotif tersedia di tempat ini.

Baca juga:  10 Lagu Jazz Indonesia Paling Populer yang Harus Kamu Putar!

Kalau kamu tipe orang yang suka belanja tanpa harus muter-muter terlebih dahulu, Ciplaz Karawang bisa menjadi pilihan yang tepat. Untuk mengunjunginya, Ciplaz Karawang bisa kamu temukan di Jl. Tuparev Karawang Wetan 110Karawang, Nagasari, Kec. Karawang Bar., Karawang, Jawa Barat.

4. Festive Walk Mall

Festive Walk Mall
Foto: Galuhmas

Kembali lagi ke kawasan KCP, ada Festive Walk Mall yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi. Tempat ini tidak seramai KCP, namun kamu masih bisa menemukan berbagai tenant di dalamnya dengan harga barang-barang yang lebih terjangkau. Jadi, ini bisa menjadi alternatif jika kamu dengan suasana KCP yang terlalu ramai.

5. Resinda Park Mall

Mall Karawang, Resinda Park Mall
Foto: Maps/Resinda Park Mall

Sejak berdiri pada tahun 2017 lalu, Resinda Park Mall adalah pusat perbelanjaan di Karawang untuk masyarakat kelas menengah hingga atas. Mereka memiliki konsep ‘Family Shopping Experiences’ yang terintegrasi dengan Kawasan Perumahan Resinda dan Resinda Hotel managed by Padma Hotel. Koleksi tenant mereka juga sangat lengkap sehingga kehadirannya langsung disambut hangat oleh masyarakat Karawang.

Kalau kamu tertarik untuk berbelanja di Resinda Park Mall, pusat perbelanjaan ini bisa kamu temukan di Jl. Resinda Raya No.2, Purwadana, Kec. Karawang Bar., Karawang, Jawa Barat.

6. Summarecon Villaggio Outlets

Summarecon Villaggio Outlets
Foto: Villaggio Outlets

Berbeda dari beberapa mall Karawang sebelumnya, Summarecon Villaggio Outlets adalah pusat perbelanjaan outlet otentik pertama di Indonesia. Di tempat ini, kamu bisa menemukan lebih dari 100 toko dengan berbagai merek internasional terkemuka, seperti Furla, Aigner, Calvin Klein, Tommy Hilfiger, Braun Buffel, dan masih banyak lagi.

Kalau kamu tertarik untuk mengunjunginya, Summarecon Villaggio Outlets bisa kamu temukan di Jl. Bulevar Blk. A No.Kav.1, Kondangjaya, Kec. Karawang Tim., Karawang, Jawa Barat.

7. The Grand Outlet East Jakarta

The Grand Outlet East Jakarta
Foto: grandoutlets

Menjadi yang paling eksklusif, The Grand Outlet East Jakarta adalah mall Karawang yang khusus menjual barang-barang mewah. Tempat ini melakukan soft launching pada 6 Desember 2023 lalu dan langsung menjadi buah bibir banyak orang. Ketika masuk ke dalamnya, kamu akan dibawa untuk merasakan pengalaman berkeliling kawasan mal yang mewah serta modern.

Baca juga:  10 Tempat Wisata di Manado yang Lagi Trend 2024

Jika kamu tertarik untuk merasakan pengalaman tersebut, The Grand Outlet East Jakarta bisa kamu temukan di Jalan Trans Heksa, Wanasari, Kec. Telukjambe Bar., Karawang, Jawa Barat.

Apa Mall Karawang yang Ingin Kamu Kunjungi?

Nah, itu dia beberapa pilihan mall Karawang terbaru 2024 yang paling viral dan lengkap. Jadi, mulai dari Karawang Central Plaza, Technomart, Ciplaz Karawang, hingga The Grand Outlet East Jakarta, mana nih mall yang paling ingin kamu kunjungi?

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser terbaru di Karawang dan beli tiketnya dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles