10 Lagu Idgitaf Terbaru 2024: Viral dan Enak Didengar!

Merupakan lagu ciptaan Chrisye, lagu Idgitaf terpopuler yang selanjutnya adalah “Negeriku” hasil kolaborasi bersama Badrus Zeman, Feby Putri, Nadin Amizah, dan Vina Panduwinata. Pertama kali dirilis pada 2023, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 2,4 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam lagu ini, Chrisye menggambarkan keindahan negeri Indonesia. Lagu “Negeriku” juga bertujuan untuk membangkitkan semangat dalam mencapai cita-cita dan menyebarkan rasa cinta tanah air.

8. Mengudara

Berasal dari album dengan judul yang sama, lagu Idgitaf terbaru yang selanjutnya adalah “Mengudara”. Pertama kali dirilis pada tahun 2023, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 4,3 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, “Mengudara” bercerita tentang seseorang yang tetap memberikan doa dan dukungan kepada orang lain untuk mengejar impian meskipun mereka berjauhan. Idgitaf juga menyampaikan bahwa lagu ini ia tujukan untuk orang-orang yang pernah ada di hidupnya.

9. Dermaga

Masih berasal dari album Mengudara, lagu Idgitaf terbaru yang selanjutnya adalah “Dermaga”. Sejak pertama kali dirilis pada tahun 2023, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 5,1 juta kali pemutaran di Spotify.

“Dermaga” dari Idgitaf bercerita tentang momen pertemuan sekaligus perpisahan dalam sebuah hubungan. Idgitaf menyampaikan bahwa maksud dari ‘Dermaga’ dalam lagu ini sama seperti makna aslinya, yaitu sebuah tempat singgah, berlabuh, dan temmpat kegiatan keluar masuk barang di kapal.

10. Kehilangan

Terakhir tapi tak kalah viral, lagu Idgitaf terbaru yang selanjutnya adalah “Kehilangan”. Lagu ini berada dalam album Mengudara yang dirilis pada tahun 2023 lalu dan telah mendapatkan lebih dari 2 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, “Kehilangan” bercerita tentang perasaan seseorang saat ia kehilangan orang-orang yang dicintai. Lagu ini juga menyampaikan pesan bahwa setiap orang punya masanya masing-masing di kehidupan kita dan akan pergi pada waktunya.

Baca juga:  8 Mall di Surabaya Terbesar 2024: Super Lengkap dan Ramai!

Apa Lagu Idfitaf Favoritmu?

Nah, itu dia deretan lagu Idgitaf terbaru yang paling viral dan juga enak didengar. Jadi, mulai dari “Satu-Satu”, “Takut”, “Terpikat Senyummu”, hinga “Kehilangan”, mana nih lagu yang jadi favoritmu?

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser terbaru Idgitaf dan beli tiketnya dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles