Hoora Fest 2024: Line Up, Harga Tiket, dan Lokasinya!

Hoora Fest 2024 akan segera hadir di Tangerang dan menghadirkan pengalaman menonton musik yang tidak terlupakan. Buat kamu yang ingin menonton konser dengan line up spektakuler dan harga tiket terjangkau, yuk simak informasi lengkap berikut ini!

Baca juga: 10 Tips Nonton Konser yang Cerdas: Dijamin Aman dan Praktis!

Hoora Fest 2024

Hoora Fest 2024 adalah festival musik terbesar di Tangerang pada tahun ini yang dipersembahkan oleh Herpro ID. Festival ini akan menyajikan pertunjukan musik yang memukau dari berbagai genre mulai dari pop, rock, hingga akustik.

Rencananya, festival musik ini akan terselenggara di Yonif Mekanis 203, Tangerang pada 24 – 25 Agustus 2024 mendatang. Sejumlah line up juga telah diumumkan dengan deretan nama terkenal seperti Dewa 19 feat Ello, Yura Yunita, HIVI!, Endank Soekamti, dan Fiersa Besari di dalamnya.

Oleh karena itu, untuk kamu yang berada di Tangerang dan sekitarnya, Hoora Fest tidak boleh dilewatkan! Supaya nggak ketinggalan keseruannya, yuk siapkan diri dari jauh-jauh hari dan beli tiket konsernya melalui tombol berikut ini sekarang juga!

Beli Tiket Hoora Fest 2024

Harga Tiket

Meski akan menyajikan penampilan spektakuler dari musisi-musisi kenamaan tanah air, harga tiket Hoora Fest 2024 dibanderol dengan sangat terjangkau mulai dari Rp149.000 saja. Harga tersebut berlaku untuk tiket harian pada periode penjualan early bird.

Selain itu, tersedia juga tiket 2 days pass dengan harga Rp239.000 jika kamu ingin menyaksikan semua pertunjukan di festival musik ini. Untuk mendapatkan harga terbaik, pastikan kamu membelinya dari jauh-jauh hari sebelum periode penjualan tiket berganti, ya!

Baca juga: Apa Itu War Tiket? Pengertian dan 7 Cara Menang yang Paling Ampuh!

Baca juga:  GigsGoks 2024: Harga Tiket, Line Up, dan Lokasinya

Sudah Siap Untuk Datang ke Festival Musik Terbesar di Tangerang?

Nah, itu dia informasi lengkap terkait Hoora Fest 2024 yang akan terselenggara di Yonif Mekanis 203, Tangerang pada 24 Agustus 2024 mendatang. Setelah mengetahui line up yang mereka miliki dan harga tiket yang terjangkau, yuk langsung check out tiketnya di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles