5 Jadwal Konser Tipe-X 2024: Harga Tiket dan Lokasinya

Pertama kali berdiri pada tahun 1995, Tipe-X merupakan grup band beraliran SKA yang sangat populer di Indonesia. Selama puluhan tahun berkarya, mereka telah berhasil menciptakan banyak lagu hits yang disukai oleh para penggemarnya. Tak heran, jadwal konser Tipe-X  2024 terus dicari oleh banyak orang.

Hasil penelusuran Dewatiket berhasil menemukan jadwal konser Tipe-X bulan Januari – Desember di berbagai kota meliputi Prabumulih, Ponorogo, Padang, dan Jepara. Nah, supaya kamu enggak ketinggalan keseruannya, yuk catat tanggal konsernya berikut ini.

Baca juga: 31 Jadwal Konser NDX AKA Terbaru 2023: Desember Full Ambyar!

Jadwal Konser Tipe-X 2024

Meski sudah puluhan tahun berkarya, Tipe-X masih aktif manggung dari satu kota ke kota lainnya. Selain itu, mereka juga aktif mengikuti berbagai festival musik yang keseruannya sayang sekali untuk dilewatkan. Penasaran ada apa saja? Yuk, simak daftar lengkapnya berikut ini.

Event Lokasi Tanggal
This Is The Festival Citimall Prabumulih 14 Januari
ASLI PONOROGO FEST VOL-2 Stadion Batoro Katong Ponorogo 21 Januari
Swarnaland Fest 2024 Padang 2 Maret
Sorak Hore Fest Ramadhan Edition Jepara Ourland Park 8 Maret
Ruang Indonesia Festival 2024 Coming Soon 16 – 18 Agustus

Harga Tiket Konser Tipe-X

Dengan popularitasnya yang sangat tinggi, penampilan Tipe-X selalu ditunggu di berbagai kota. Tak heran, jadwal konsernya padat setiap bulan dan tiket konser mereka selalu laris manis diserbu para penggemarnya.

Namun, kendati punya basis penggemar yang besar, harga tiket konser Tipe-X cenderung terjangkau. Untuk bisa menyaksikan penampilan mereka, kamu hanya perlu menyiapkan budget antara Rp50.000 – Rp450.000 saja. Pada event-event tertentu, kamu bahkan bisa menonton pertunjukan Tipe-X secara gratis!

Baca juga:  Batak Night With Victor Hutabarat: Harga Tiket dan Lokasinya

Sudah Siap Nonton Konser Tipe-x 2024?

Nah, itu dia penjelasan lengkap terkait jadwal konser Tipe-X 2024, harga tiket dan juga lokasi lengkapnya. Buat kamu yang suka dengan lagu-lagu bergenre SKA, konser Tipe-X tentu tidak boleh dilewatkan.

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser terbaru dan beli tiketnya dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles