7 Waterpark Tegal Terbaik 2024: Murah dan Seru!

Tegal merupakan tempat dengan banyak lokasi wisata keluarga yang menyenangkan. Mulai dari wisata alam, tempat kekinian, hingga waterpark bisa dengan mudah kamu temukan. Nah, khusus buat kamu yang ingin bermain air, yuk, kunjungi beberapa waterpark Tegal terbaik berikut ini!

Baca juga: Konser Dewa 19 di Tegal 2024: Harga Tiket, Line Up, dan Lokasinya!

Waterpark Tegal 2024

Terdapat banyak pilihan waterpark Tegal yang bisa kamu kunjungi. Namun, terdapat beberapa pilihan tempat terpopuler dengan harga tiket terjangkau yang sayang untuk dilewatkan. Berikut ini adalah rekomendasi lengkapnya:

Baca juga: 10 Wisata Tegal Terbaru 2024: Harga Tiket dan Alamatnya!

1. Bahari Waterpark Tegal

Bahari Waterpark Tegal
Foto: Maps/Bahari Waterpark Tegal

Di urutan pertama, rekomendasi waterpark Tegal terbaik yang bisa kamu kunjungi adalah Bahari Waterpark Tegal. Terletak di Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo, Pesurungan Lor, Kec. Margadana, Kota Tegal tempat ini menawarkan berbagai jenis kolam termasuk Kiddy Pool, Wave Pool, River Pool, dan sejumlah wahana lainnya.

Selain itu, kamu juga akan dimanjakan dengan fasilitas lengkap mulai dari kafetaria, lapangan futsal, hingga kolam olimpiade di Bahari Waterpark. Jika kamu tertarik untuk berkunjung, jangan lupa siapkan tiket masuk sebesar Rp25.000 per orang, ya!

2. Kolam Renang Purwahamba Indah

Kolam Renang Purwahamba Indah
Foto: Maps/sebuah nama

Tidak kalah seru dari sebelumnya, Kolam Renang Purwahamba Indah juga merupakan destinasi terbaik untuk bermain air di Tegal. Terletak di Jl. Pemuda No.40, Purwahamba, Kec. Suradadi, Kabupaten Tegal, tempat ini terkenal dengan kolam renangnya yang sangat luas dan tingkat kedalaman yang bisa kamu pilih sesuai kemampuan.

Selain itu, Kolam Renang Purwahamba Indah juga memiliki banyak spot foto keluarga yang sangat menarik. Kalau kamu tertarik untuk berkunjung, siapkan tiket masuk seharga Rp20.000 – Rp25.000 per orang.

Baca juga:  10 Lagu Bruno Mars Terpopuler yang Harus Kamu Putar!

3. Waterboom Yogya Slawi

Waterpark Tegal, Waterboom Yogya Slawi
Foto: Maps/Ahmad Nizarudin

Menjadi destinasi favorit para wisatawan, rekomendasi waterpark Tegal terbaik 2024 yang selanjutnya adalah Waterboom Yogya Slawi. Terletak di Jl. Jenderal Ahmad Yani, Procot, Kec. Slawi, Kabupaten Tegal, tempat ini menawarkan pengalaman seru bermain air sekaligus berbelanja di mall dalam satu kawasan.

Baca juga: 10 Oleh-oleh Khas Tegal Paling Terkenal: Awet dan Otentik!

Selain itu, tersedia juga beberapa wahana seperti ember tumpah dan perosotan yang akan membuat aktivitas kamu di sana semakin seru. Untuk bisa masuk ke kawasan kolam renang, kamu perlu menyiapkan tiket masuk seharga Rp17.500 per orang.

4. Rindu Alam BS Hot Springs Waterpark

Rindu Alam BS Hot Springs Waterpark
Foto: Maps/Rindu Alam BS Hot Springs Waterpark

Menawarkan panorama kawasan Guci yang legendaris, Rindu Alam BS Hot Springs Waterpark menjadi tempat bermain air yang wajib kamu kunjungi. Tempat ini punya kolam renang air panas dengan pemandangan pegunungan di belakangnya. Selain itu, berbagai spot foto aesthetic juga tersedia lengkap di tempat ini.

Baca juga: 10 Makanan Khas Tegal Paling Lezat yang Harus Kamu Cicipi!

Kalau kamu tertarik untuk berkunjung, Rindu Alam BS Hot Springs Waterpark terletak di Jl. Objek Wisata Guci, Kemaron, Tuwel, Kec. Bojong, Kabupaten Tegal dengan harga tiket masuk sebesar Rp20.000 per orang saja.

5. Gantungan Waterpark

Gantungan Waterpark
Foto: Maps/Abu Halim

Bergeser ke kawasan Jatinegara, Gantungan Waterpark adalah tempat bermain air terbaik selanjutnya yang bisa kamu kunjungi di Tegal. Tempat ini merupakan destinasi wisata keluarga yang sangat populer. Mulai dari tempat bermain air, tempat makan, hingga spot foto tersedia lengkap di tempat ini.

Selain itu, harga tiket masuknya juga sangat terjangkau berkisar Rp10.000 – Rp15.000 per orang saja. Kalau kamu tertarik untuk berkunjung, Gantungan Waterpark bisa kamu temukan di Bulak, Gantungan, Kec. Jatinegara, Kabupaten Tegal.

Baca juga:  8 Mall di Surabaya Terbesar 2024: Super Lengkap dan Ramai!

6. Hot Water Boom Guciku

Waterpark Tegal, Hot Water Boom Guciku
Foto: Maps/Ventti Munif

Terletak di kawasan wisata Guci, rekomendasi waterpark Tegal yang selanjutnya adalah Hot Water Boom Guciku. Tempat ini menawarkan pengalaman bermain air dengan tempat menginap yang nyaman di lokasi strategis. Tak heran, Hot Water Boom Guciku selalu menjadi pilihan favorit bagi para pelancong yang datang ke Tegal.

Baca juga: 21 Cafe Tegal Paling Hits: Aesthetic dan Murah!

Dengan fasilitas lengkap dan kolam renang yang luas, harga tiket masuk tempat ini dibanderol dengan sangat terjangkau berkisar Rp35.000 – Rp40.000 per orang saja. Kalau kamu tertarik untuk berkunjung, Hot Water Boom Guciku bisa kamu temukan di Jalan Lingkar Barat Desa, Kalengan, Guci, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal.

7. Wisata Edukasi Rodjo Tater

Wisata Edukasi Rodjo Tater
Foto: Maps/Mohamad Asrori

Ingin bermain air sambil dan berkeliling untuk melihat rusa, sapi, dan berbagai koleksi ikan? Wisata Edukasi Rodjo Tater bisa menjadi pilihan yang tepat. Berlokasi di Sidoh, Bogares Kidul, Kec. Pangkah, Kabupaten Tegal tempat ini memiliki kolam renang yang luas serta fasilitas yang lengkap.

Selain itu, kamu juga bisa menemukan kebun binatang dengan berbagai koleksi hewan yang menarik mulai dari rusa, sapi, iguana, hingga berbagai jenis ikan. Untuk merasakan semua keseruan tersebut, cukup siapkan tiket masuk seharga Rp15.000 – Rp20.000 per orang saja.

Apa Waterpark Tegal yang Ingin Kamu Kunjungi?

Nah, itu dia beberapa pilihan waterpark Tegal terbaik 2024 yang bisa kamu temukan. Jadi, mulai dari Bahari Waterpark Tegal, Kolam Renang Purwahamba Indah, Waterboom Yogya Slawi, hingga Wisata Edukasi Rodjo Tater mana ini yang ingin kamu kunjungi?

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser di Tegal dan beli tiketnya dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Baca juga:  Profil Tiara Andini: Agama, Pekerjaan Orang Tua, dan Karier!

Must Read

Related Articles