7 Waterpark Banjarbaru Terbaik 2024: Harga Tiket dan Lokasinya!

Untuk mengisi waktu luang, Banjarbaru punya banyak tempat bermain air yang bisa kamu kunjungi. Dengan fasilitas yang lengkap, beberapa waterpark Banjarbaru 2024 bisa menjadi tempat rekreasi kamu bersama keluarga. Penasaran apa saja tempatnya? Yuk, temukan jawabannya di bawah ini!

Baca juga: Beli Tiket MP3FEST VOLUME 2: Harganya Cuman Rp200 Ribu!

Rekomendasi Waterpark Banjarbaru 2024

Terdapat banyak sekali pilihan kolam renang Banjarbary yang bisa kamu kunjungi. Namun, terdapat beberapa pilihan tempat terpopuler dengan harga tiket terjangkau yang sayang untuk dilewatkan. Berikut ini adalah rekomendasi lengkapnya:

Baca juga: Jadwal Konser 2024: Harga dan Cara Beli Tiketnya! [Update]

1. The Breeze Water Park & Cafe

Waterpark Banjarbaru, The Breeze Water Park & Cafe
Foto: Maps/Cellio Studio

Di urutan pertama, rekomendasi waterpark Banjarbaru 2024 yang harus kamu kunjungi adalah The Breeze Water Park & Cafe. Terletak di kawasan Jalan Lingkar Utara No.77, Kampung Payung, Kec. Landasan Ulin, waterpark ini menawarkan tempat bermain air yang seru dengan pilihan kolam untuk anak-anak dan juga orang dewasa.

Selain itu, The Breeze Water Park & Cafe juga punya banyak Gazebo yang cocok untuk kumpul bersama keluarga dan teman-teman. Kalau kamu tertarik untuk berkunjung, jangan lupa siapkan tiket masuk seharga Rp35.000 orang. Murah banget, kan?

2. Aquatica Waterpark & Playground

Aquatica Waterpark & Playground
Foto: Instagram/aquaticawaterparkplayground

Masih berada di kawasan Landasan Ulin, waterpark di Banjarbaru yang bisa kamu kunjungi selanjutnya adalah Aquatica Waterpark & Playground. Tempat ini merupakan pilihan favorit masyarakat setempat ketika ingin bermain air dan piknik bersama keluarga.

Selain kolam renang yang luas, Aquatica Waterpark & Playground juga menyediakan banyak spot foto dan taman bermain yang seru untuk anak-anak. Terletak di Jl. Trikora Komplek Griya Pesona Bhayangkara, Guntungmanggis, Kec. Landasan Ulin, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan, kamu hanya perlu menyiapkan uang sebesar Rp30.000 untuk tiket masuknya!

Baca juga:  10 Lagu Juicy Luicy Terbaru 2024: Viral dan Relate Banget!

3. Palm Mini Waterpark

Waterpark Banjarbaru, Palm Mini Waterpark
Foto: Maps/Raida Sand

Baru dibuka pada April 2023 lalu, rekomendasi waterpark Banjarbaru yang selanjutnya adalah Palm Mini Waterpark. Tempat ini menawarkan fasilitas yang jauh lebih lengkap dan seru dibandingkan tempat-tempat sebelumnya.

Mulai dari kolam dengan busa, trampoline, mini football, hingga area kumpul yang luas tersedia lengkap di tempat ini. Selain itu, harga tiketnya juga sangat terjangkau berkisar antara Rp20.000 – Rp25.000 saja! Oleh karena itu, untuk kamu yang ingin bermain air langsung saja kunjungi Palm Mini Waterpark di Guntungmanggis, Kec. Landasan Ulin, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan.

4. Kolam Renang Idaman Banjarbaru

Kolam Renang Idaman Banjarbaru
Foto: Maps/Agung Budy Prasetyo

Tidak kalah hits, Kolam Renang Idaman Banjarbaru juga cocok untuk kamu kunjungi ketika ingin bermain air. Tempat ini sudah sangat legendaris dan menjadi pilihan ekonomis bagi warga setempat yang ingin melakukan rekresasi.

Tempatnya tergolong cukup sederhana, hanya menyediakan satu kolam renang untuk dewasa dan satu kolam renang sedang untuk anak-anak. Namun, area Kolam Renang Idaman Banjarbaru cukup luas untuk menjadi tempat bersantai dan rekreasi keluarga.

Kalau kamu tertarik untuk berkunjung, tempat bermain air ini terletak di Loktabat Sel., Kec. Banjarbaru Selatan, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan dengan harga tiket masuk Rp10.000 per orang!

5. Amanah Borneo Park

Waterpark Banjarbaru, Amanah Borneo Park
Foto: Maps/Amanah Borneo Park

Menjadi yang paling terbesar, rekomendasi waterpark Banjarbaru selanjutnya adalah Amanah Borneo Park. Tempat ini menawarkan fasilitas yang sangat lengkap mulai dari gazebo, restoran, berbagai wahana seru, hingga berbagai spot foto yang Instagramable.

Selain itu, kalau kamu bosan bermain air, Amanah Borneo Park juga menyediakan beberapa pilihan wisata lain yang tidak kalah seru seperti edu wisata, memetik buah, camping, atau sekedar melihat pemandangan danau yang bersih.

Baca juga:  10 Tempat Wisata di Jepara yang Lagi Hits: Murah dan Seru!

Kalau kamu tertarik untuk berkunjung, tempat ini terletak di Jl. Taruna Bhakti, RT.12/RW.04, Palam, Kec. Cemp., Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan dengan harga tiket bekisar antara Rp75.000 – Rp85.000 per orang!

6. Bukit Bintang Park and Resort

Bukit Bintang Park and Resort
Foto: Maps/Romli Muhammad

Tidak kalah populer dari tempat-tempat sebelumnya, Bukti Bintang Park and Resort juga menjadi rekomendasi kolam renang yang bisa kamu kunjungi di Banjarbaru. Mereka bukan cuman sekedar menyediakan tempat bermain air yang seru dan modern, tetapi juga menawarkan banyak wahana seru yang sayang untuk dilewatkan.

Mulai dari mini golf, restoran, taman yang hijau, hingga hotel bintang empat tersedia lengkap dalam satu tempat. Kalau kamu tertarik untuk berkunjung, Bukit Bintang Park and Resort terletak di Jalan Ir PHM NOOR, Sungai Ulin, Kec. Banjarbaru Utara, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan dengan harga tiket masuk Rp30.000 – Rp40.000 saja!

7. Alaska Park Banjarbaru

Waterpark Banjarbaru, Alaska Park Banjarbaru
Foto: Maps/Wal Aspal

Terakhir namun tak kalah seru, rekomendasi waterpark Banjarbaru yang bisa kamu kunjungi selanjutnya adalah Alaska Park Banjarbaru. Tempat ini menawarkan banyak wahana permainan seru mulai dari gokart balap, rainbow slider, komidi putar, dan tentunya waterboom.

Kalau kamu tertarik untuk berkunjung, Alaska Park Banjarbaru terletak di Jl. Sungai Abit, RT.27/RW.09, Cempaka, Kec. Cemp., Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan dengan harga tiket sebesar Rp50.000 saja!

Apa Waterpark Banjarbaru yang Ingin Kamu Kunjungi?

Nah, itu dia deretan waterpark Banjarbaru terbaik di tahun 2024 ini. Jadi, mulai dari The Breeze Water Park & Café, Aquatica Waterpark & Playground, Palm Mini Waterpark, hingga Alaska Park Banjarbaru mana tempat bermain air yang paling ingin kamu kunjungi?

Selain itu, jangan lupa juga untuk datang ke konser MP3FEST Volume II di Banjarbaru pada tanggal yang akan segera diumumkan! Untuk mendapatkan tiketnya, segera kunjungi website dewatiket.id sekarang juga!

Baca juga:  10 Oleh-oleh Khas Jepara Legendaris: Lezat dan Murah!

Must Read

Related Articles