Usai Bikin Heboh CFD, Maliq & D’Essentials Akan Konser di 2 Kota Ini

Suasana Bundaran HI di Jakarta Pusat menjadi heboh saat Maliq & D’Essentials memberikan kejutan bagi pengunjung Car Free Day (CFD) pada Minggu, 12 Mei 2024. Mereka menggemparkan panggung di Halte Transjakarta Bundaran HI Astra dengan mini konser gratis yang memukau.

Dari “Setapak Sriwedari” hingga “Pilihanku”, Maliq & D’Essentials memainkan beberapa hit andalan mereka. Selain itu, sejumlah single baru yang viral seperti “Kita Bikin Romantis” dan “Surga Itu Kamu” juga sukses membuat para pengunjung CFD menjadi heboh.

Tidak berhenti sampai di situ, Maliq & D’Essentials juga telah dijadwalkan untuk manggung di dua kota berbeda dalam waktu dekat ini. Penasaran kota apa saja? Berikut ini adalah daftarnya:

1. Konser Persembahan Cinta Palembang

Pertama, Maliq & D’Essentials akan segera tampil di Konser Persembahan Cinta (KPC) Palembang pada Sabtu, 13 Juli 2024. Dalam acara ini, Maliq akan berbagi panggung dengan band kenamaan tanah air yang lain yaitu Fourtwnty.

Rencananya, mereka akan tampil di venue Palembang Sport & Convention Center dengan tiket yang sudah bisa kamu beli dari sekarang. Supaya nggak ketinggalan keseruannya, segera pesan tiket KPC Palembang mulai dari Rp179.000 melalui dewatiket.id sekarang juga!

Beli Tiket KPC Palembang

2. Konser Persembahan Cinta Cirebon

Beralih dari Palembang, Maliq & D’Essentials akan melanjutkan perjalanannya ke Kota Cirebon dalam acara dengan tajuk yang sama, Konser Persembahan Cinta. Rencananya, mereka akan tampil di Korem 063 / SGJ, pada Sabtu, 24 Agustus 2024 mendatang.

Lebih heboh dari konser sebelumnya, pada acara ini Maliq & D’Essentials akan berbagi panggung dengan Fourtwnty dan juga Fiersa Besari. Untuk kamu yang berada di Cirebon dan sekitarnya, yuk, beli tiket Konser Persembahan Cirebon dengan harga termurahh melalui tombol berikut ini sekarang juga!

Baca juga:  Estuari Rilis Album Dwara Mantik, Ini Makna dan Daftar Lagunya!

Beli Tiket KPC Cirebon

Nah, itu dia informasi lengkap terkait kehebohan Maliq & D’Essentials di CFD Bundaran HI dan rencana manggung mereka di Palembang dan Cirebon. Buat kamu yang kemarin belum sempat nonton mereka di Jakarta, jangan sampai ketinggalan penampilan mereka di KPC Palembang dan Cirebon, ya!

Must Read

Related Articles