25 Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H Untuk Teman dan Keluarga

Setelah sebulan penuh berpuasa, tak terasa Idul Fitri kini tinggal menghitung hari. Untuk menyambut hari kemenangan, sudah saatnya kita menyiapkan hampers lebaran dan juga kartu ucapan. Nah, buat kamu yang masih bingung, berikut ini adalah beberapa ide ucapan hari raya Idul Fitri 1445 H yang bisa kamu contek!

Baca juga: 20 Ide Kegiatan Di Bulan Ramadhan: Seru dan Menambah Pahala!

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Mulai dari teman, sahabat, hingga keluarga, wajib banget kamu kirimi ucapan Idul Fitri yang berisi doa dan harapan. Tanpa perlu bingung, kamu bisa mengirimkan beberapa ucapan berikut ini!

Baca juga: 12 Amalan Bulan Ramadhan Terbaik: Berkah dan Mudah Dilakukan!

Ucapan Hari Raya Idul Fitri Untuk Teman

  1. Selamat lebaran, bro! Semoga kita makin klop sama hidup, ya. Maaf kalo ada salah-salah perkataan atau ulah yang kurang keren.
  2. Selamat Idul Fitri, guys! Semoga kita tetep jadi sahabat yang selalu support satu sama lain. Maafin segala salah dan khilaf, ya.
  3. Hey, selamat lebaran! Semoga ketupatnya banyak, duit THR-nya tambah banyak lagi, dan dosa-dosanya tambah berkurang. Maaf ya kalo aku bikin kesel atau nggak sengaja nyakitin hati.
  4. Selamat Hari Raya Idul Fitri! Semoga Allah selalu merahmati dan memberkahi langkah-langkahmu. Maafkan jika ada kata atau perbuatan yang menyakitkan.
  5. Selamat menyambut Idul Fitri! Semoga keberkahan dan kesucian menyertaimu dalam setiap langkah. Maafkan segala dosa dan khilafku.
  6. Selamat Idul Fitri! Semoga setelah lebaran ini, semua problem kita beres dan hidup makin berkah. Juga maafin aku kalau pernah bikin nggak nyaman.
  7. Hai, happy Idul Fitri! Semoga lebaran kali ini beneran membawa kebahagiaan dan ketenangan buat kita semua. Maaf banget ya, kalau aku ada kesalahan.
  8. Happy lebaran, bro! Semoga abis lebaran, kita makin makmur, makin bisa kontrol diet, dan tentunya, makin nggak banyak dosa. Peace!
  9. Selamat Idul Fitri! Semoga kebahagiaan dan kedamaian menyertai langkah-langkahmu di hari kemenangan ini. Mohon maaf lahir dan batin.
  10. Taqabbalallahu minna wa minkum! Semoga segala amalan kita diterima oleh Allah SWT. Selamat Idul Fitri, maafkan segala khilaf dan kesalahan.
  11. Di hari yang fitri ini, marilah kita saling memaafkan dan menyebarkan kasih sayang. Selamat Idul Fitri, semoga cinta dan kedamaian senantiasa menyertaimu.
  12. Hey, selamat Idul Fitri! Semoga setelah lebaran ini, kita bisa lebih sering kumpul, lebih sering ketawa bareng, dan tentunya, maafin segala sengaja dan nggak sengaja.
  13. Woi, happy lebaran! Semoga THR-nya banyaaak, ketupatnya banyak, dan dosa-dosanya dikit. Maaf ya kalau ada kata-kata atau tindakan yang ngeselin.
  14. Selamat Idul Fitri, keluarga tercinta! Semoga suasana lebaran ini mempererat ikatan kasih sayang di antara kita semua. Maafin aku ya kalau pernah bikin kalian risih.
Baca juga:  10 Lagu SZA Terbaru 2024: Banyak Banget yang Viral!

Ucapan Hari Raya Idul Fitri Keluarga

  1. Selamat Idul Fitri, keluarga tercinta! Semoga suasana lebaran ini mempererat ikatan kasih sayang di antara kita semua. Maafin aku ya kalau kadang suka bikin kalian risih.
  2. Selamat Idul Fitri, keluarga tercinta! Semoga setiap ketawa dan pelukan di hari kemenangan ini menghangatkan hati kita semua. Maafkan segala kelakuan konyolku ya!
  3. Idul Fitri yang penuh berkah telah tiba! Mari kita rayakan dengan bersama-sama! Semoga tiap momen kita selalu menyenangkan dan penuh canda tawa. Maafin aku kalau pernah bikin repot ya!
  4. Hei, selamat lebaran, fam! Semoga ketupat, rendang, dan kue lebaran mempererat hubungan kita. Maafin aku ya, kadang suka bikin ulah nggak sengaja.
  5. Hari kemenangan telah tiba! Selamat Idul Fitri, keluarga tercinta! Semoga suasana lebaran ini membawa kebahagiaan dan kenangan manis buat kita semua. Maafin aku kalau pernah bikin bete ya!
  6. Wah, udah lebaran lagi ya! Selamat Idul Fitri! Semoga kebersamaan kita makin erat, makin mesra, dan makin penuh berkah. Maafin ya kalau kadang suka bandel.
  7. Selamat Idul Fitri, fam! Waktunya bagi kita untuk bersyukur dan merayakan kemenangan setelah berpuasa sebulan penuh. Semoga kebersamaan kita tetap kokoh dan tak tergoyahkan. Maafin ya kalau ada salah kata atau perbuatan.
  8. Hey, selamat lebaran, kawan-kawan seperjuangan! Semoga setelah sebulan penuh beribadah, kita semakin dekat dengan-Nya dan semakin erat sebagai keluarga. Maafkan aku kalau pernah bikin kalian kesel ya!
  9. Happy Eid, bros and sis! Semoga lebaran kali ini membawa kedamaian dan kebahagiaan bagi kita semua. Maafin ya kalau pernah bikin suasana jadi kacau.
  10. Woi, selamat Idul Fitri, fam bam! Semoga momen lebaran ini membawa berkah dan keceriaan buat kita semua. Maafin aku ya kalau pernah ada yang kecewa sama aku.
  11. Happy Eid, guys! Semoga lebaran kali ini membawa kebahagiaan dan berkah yang melimpah untuk keluarga kita.
Baca juga:  Makna Lagu Gala Bunga Matahari - Sal Priadi: Soal Kerinduan!

Sudah Siap Untuk Mengirim Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H?

Nah, itu dia beberapa ide ucapan hari raya idul fitri yang bisa kamu contek. Mulai dari teman hingga keluarga, kamu sudah siap mengirimkan kartu ucapan belum, nih?

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser setelah lebaran dan beli tiketnya dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles