The Greatest Concert Ahmad Dhani: Harga Tiket dan Jadwalnya!

Pada tahun 2024 ini, Ahmad Dhani akan menggelar konser spesial di Surabaya dalam format yang elegan. Dengan deretan line up spektakuler, penonton akan disuguhi penampilan dari musisi-musisi kenamaan tanah air dan aransemen musik terbaik. Bagi kamu yang tertarik untuk datang ke The Greatest Concert Ahmad Dhani, berikut ini adalah informasi lengkapnya!

Baca juga: Bukan Cuman Dewa 19! Ini 6 Band Ahmad Dhani yang Harus Kamu Tau!

The Greatest Concert Ahmad Dhani

The Greatest Concert Ahmad Dhani adalah acara musik spesial persembahan Etor Promotor untuk musisi legendaris Ahmad Dhani yang akan diadakan di kota kelahirannya, Surabaya. Dalam acara ini, kamu akan disuguhi pertunjukan dari Ahmad Dhani bersama Afgan, Ari Lasso, Mulan Jameela, Lyodra, Marion Jola, Jeff Scott Soto, dan Rams Torana.

Dalam konser ini, pertunjukan musik akan dilangsungkan dalam format yang elegan, berbeda dari konser Ahmad Dhani lainnya. Penonton akan dibawa hanyut dalam aransemen musik yang belum pernah ada sebelumnya.

Rencananya, konser ini akan berlangsung pada 9 Agustus 2024 di Convention Hall Grand City, Surabaya.

Jadi, untuk kamu yang berada di Surabaya dan sekitarnya, jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan penampilan luar biasa ini. Siapkan diri kamu dan pesan tiket konsernya melalui tombol berikut ini sekarang juga!

Beli Tiket The Greatest Concert Ahmad Dhani

Harga Tiket

Meski menawarkan penampilan spesial dari Ahmad Dhani dan musisi-musisi kenamaan tanah air yang lain, harga tiket konser ini dibanderol mulai dari Rp650.000 saja. Harga tersebut berlaku untuk kategori festival.

Selain itu, tersedia juga tiket Silver (seating) seharga Rp1.750.000 dan tiket Gold (seating) dengan pengalaman nonton terbaik seharga Rp2.350.000. Jadi, nggak ada alasan lagi untuk melewatkan pertunjukan spesial dari Ahmad Dhani ini!

Baca juga:  Forestra 2024: Harga Tiket, Jadwal, dan Line Up Lengkap!

Sudah Siap Untuk Datang ke The Greatest Concert Ahmad Dhani?

Nah, itu dia informasi lengkap terkait konser spesial Ahmad Dhani di Surabaya yang akan terselenggara pada bulan 9 Agustus mendatang. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, siapkan diri dan beli tiketnya dengan harga terbaik di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles