10 Tempat Wisata di Tulungagung yang Lagi Hits 2024

Splash Waterpark Tulungagung
Foto: Maps/Splash Waterpark Tulungagung

Menjadi salah satu yang paling populer di Tulungagung, Splash Waterpark adalah tempat bermain air untuk keluarga dan anak-anak. Tempat wisata ini menawarkan berbagai kolam renang, mulai dari kolam untuk anak-anak hingga dewasa. Tersedia juga berbagai wahana seru seperti ember tumpah dan perosotan.

Jika kamu tertarik untuk berkunjung ke Splash Waterpark, tempat ini bisa kamu temukan di Bendilwungu, Kec. Sumbergempol, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur dengan harga tiket masuk Rp15.000 per orang.

8. Agrowisata Belimbing Tulungagung

Tempat wisata di Tulungagung, Agrowisata Blimbing Tulungagung
Foto: Maps/Akbar Ridho

Menawarkan sensasi yang berbeda dari berbagai tempat wisata di Tulungagung sebelumnya, Agrowisata Belimbing akan memberikan kamu pengalaman melihat langsung proses perawatan pohon belimbing mulai dari tumbuh hingga berbuah segar. Selain itu, kamu juga bisa membeli belimbing langsung dari para petani yang sedang memanen.

Setiap hari, perkampungan ini mampu mengirimkan hingga 2 ton belimbing ke berbagai pusat distribusi dalam dan luar kota. Jika kamu tertarik untuk berkunjung, tempat ini bisa kamu temukan di Desa Moyoketen, RT.03/RW.04, Kalituri, Waung, Kec. Boyolangu, Kabupaten Tulungagung.

9.  Pantai Pacar

Pantai Pacar
Foto: Maps/Rommy Perdana Putra

Bicara soal pantai, Tulungagung memang tidak ada habisnya. Selain beberapa rekomendasi sebelumnya, Pantai Pacar juga wajib masuk ke daftar destinasi liburan kamu. Pantai ini menawarkan pasir putih dan air yang jernih. Ketika datang, pikiran kamu dijamin langsung merasa segar dan juga nyaman.

Jika kamu tertarik untuk berkunjung, Pantai Pacar bisa kamu temukan di Area Perkebunan Dan P, Pucanglaban, Kec. Pucanglaban, Kabupaten Tulungagung dengan harga tiket masuk Rp8.000 per orang.

10. Danau Ranu Gumbolo

Tempat wisata di Tulungagung, Danau Ranu Gumbolo
Foto: Instagram./mbolangjatim

Terakhir namun sangat legendaris, pilihan tempat wisata di Tulungagung yang bisa kamu kunjungi adalah Danau Ranu Gumbolo. Tempat ini menawarkan pesona alam yang menakjubkan dengan berbagai wahana menarik di dalamnya.

Baca juga:  Makna Lagu Asing - Juicy Luicy: Tentang Cinta Seorang Ibu!

Jika kamu tertarik untuk berkunjung, Danau Ranu Gumbolo bisa kamu temukan di Bantengan, Mulyosari, Pagerwojo, Tulungagung dengan harga tiket masuk mulai dari Rp6.000 per orang.

Apa tempat wisata di Tulungagung yang ingin kamu kunjungi?

Nah, itu dia beberapa pilihan tempat wisata di Tulungagung yang lagi hits pada tahun 2024 ini. Jadi, mulai dari Pantai Midodaren, Jambooland Waterpark, Bukit Tunggul Manik, hingga Danau Ranu Gumbolo, mana ini tempat wisata yang ingin kamu kunjungi?

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser terbaru di Tulungagung dan beli tiketnya dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles