10 Tempat Wisata di Tulungagung yang Lagi Hits 2024

Pantai Pucang Sawit
Foto: Twitter/ikramwiese

Kembali ke pantai, ada Pantai Pucang Sawit yang tidak kalah memukau. Tempat wisata di Tulungagung ini menawarkan pemandangan alam yang luar biasa indah dengan bebatuan kecil di sepanjang pantainya.

Karena lokasinya yang agak tersembunyi, Pantai Pucang Sawit menjadi hidden gem yang sangat menarik untuk dikunjungi. Jika kamu tertarik untuk menghabiskan waktu luang di Pantai Pucang Sawit, tempat ini bisa kamu temukan di Desa Pucanglaban, Kecamatan Pucanglaban, Kabupaten Tulungagung dengan harga tiket masuk gratis.

5. Puncak Jowin

Tempat wisata di Tulungagung, Puncak Jowin
Foto: Maps/PUNCAK JOWIN TULUNGAGUNG

Dijuluki negeri di atas awan, Puncak Jowin merupakan tempat wisata di Tulungagung yang lagi hits karena menawarkan keindahan ala Bali dengan replika gerbang Pura Lempuyang di Karangasem. Selain itu, Puncak Jowin juga memiliki area camping dengan pemandangan perbukitan dan awan.

Jika kamu tertarik untuk berkunjung, Puncak Jowin bisa kamu temukan di Jl. Jowin winong No.01, Nglegok, Winong, Kec. Kalidawir, Kabupaten Tulungagung dengan harga tiket masuk Rp10.000 per orang.

6. Hutan Pinus Nyawangan Park

Hutan Pinus Nyawangan Park
Foto: Desa Nyawangan

Ingin liburan ke tempat yang sejuk? Hutan Pinus Nyawangan Park bisa menjadi pilihan yang tepat. Tempat ini menawarkan suasana sejuk dan rindang dari hutan pinus yang masih alami. Selain itu, kamu juga bisa menemukan banyak spot foto menarik yang instagramable.

Jika kamu tetarik untuk berkunjung ke Hutan Pinus Nyawangan Park, tempat ini bisa kamu temukan di Nyawangan, Kec. Sendang, Kabupaten Tulungagung dengan harga tiket masuk gratis.

7. Splash Waterpark Tulungagung

Baca juga:  10 Lagu SZA Terbaru 2024: Banyak Banget yang Viral!

Must Read

Related Articles