10 Tempat Wisata di Tangerang yang Viral: Seru dan Kekinian!

World of Wonders Theme Park
Foto: Maps/Ibrahim Falqi

Mencari tempat liburan seru di Tangerang? Coba kunjungi World of Wonders Theme Park! Di sini, kamu bisa merasakan sensasi keliling dunia dengan melihat replika tujuh keajaiban dunia yang detail dan mirip aslinya.

Selain itu, ada banyak wahana seru yang memacu adrenalin seperti Virtual Ride dan Techno Fly. Anak-anak juga bisa menikmati wahana edukatif seperti Planetarium, Ruang Fisika, dan Insectarium. Untuk mengunjunginya, kamu bisa pergi ke lokasi World of Wonders Theme Park di Jl. Ecopolis Boulevard Utama, Mekar Bakti, Kec. Panongan, Kabupaten Tangerang.

5. Ocean Park BSD

Tempat wisata di Tangerang, Ocean Park BSD
Foto: Maps/Omkar Kâdãm

Ocean Park BSD adalah taman rekreasi air di BSD City, Tangerang Selatan. Taman ini memiliki berbagai wahana air untuk semua usia, seperti kolam ombak, seluncur air, dan area ciprat untuk anak-anak. Tempat ini cocok untuk liburan akhir pekan bersama keluarga.

Ocean Park BSD bisa kamu kunjungi pada hari Senin-Kamis pukul 11.00-16.00 dengan tiket masuk sekitar Rp 65.000, dan Jumat-Minggu pukul 09.00-16.00 dengan tiket masuk sekitar Rp 100.000 per orang.

6. Branchsto BSD

Branchsto BSD
Foto: Maps/Branchsto BSD

Kalau kamu suka berkuda, coba kunjungi Branchsto di BSD, deh! Terletak di Jalan BSD Raya Pusat, Pagedangan, Tangerang Selatan, tempat ini cocok untuk semua kalangan, baik yang sudah mahir berkuda atau baru belajar. Pengunjung juga bisa memberi makan kuda. Branchsto buka setiap hari kecuali Senin, dari pukul 09.00 hingga 17.00 WIB.

Baca juga:  Makna Lagu Drunk Text - Henry Moodie: Soal Mencintai Dari Jauh!

7. Scientia Square Park

Must Read

Related Articles