10 Tempat Wisata di Tangerang yang Viral: Seru dan Kekinian!

Tempat wisata di Tangerang punya cara tersendiri untuk memanjakan para pengunjungnya. Mulai dari tempat bermain air, wisata alam, hingga tempat nongkrong kekinian tersedia lengkap di kota ini. Supaya nggak penasaran, yuk, simak beberapa rekomendasi tempatnya berikut ini!

Baca juga: Hoora Fest 2024: Festival Musik Terbesar di Tangerang, Harga Tiketnya Murah!

Tempat Wisata di Tangerang yang Viral

Dari banyaknya pilihan tempat wisata di Tangerang, terdapat beberapa destinasi yang sedang viral belakangan ini. Mulai dari pantai di kawasan PIK 2 hingga pusat perbelanjaan di BSD City, berikut ini adalah daftar lengkapnya:

Baca juga: 15 Cafe di Tangerang yang Instagramable: Hits dan Murah!

1. Aloha Pasir Putih PIK 2

Tempat wisata di Tangerang, Aloha Pasir Putih PIK 2
Foto: Maps/Fransisca Susanto

Aloha Pasir Putih PIK 2 adalah tempat wisata kuliner dan rekreasi dengan konsep pantai tropis. Tempat wisata di Tangerang ini menawarkan pasir putih yang luas dan berbagai pilihan kuliner.

Di sini, kamu bisa bersantai di pasir, bermain di playground, atau berfoto di spot instagramable. Aloha Pasir Putih PIK 2 buka setiap hari dari pukul 10.00-22.00 WIB. Tiket masuknya gratis, tapi kamu perlu menyiapkan uang untuk membayar parkir jika membawa kendaraan pribadi.

2. Tropikana Water Park Cimone

Tropikana Water Park Cimone
Foto: Maps/Yuli Syarif

Tropikana Water Park Cimone adalah destinasi wisata keluarga yang populer di Tangerang. Dikenal sebagai wahana air paling estetik, tempat ini menawarkan berbagai atraksi menarik. Kamu bisa menikmati seluncuran yang menegangkan, kolam anak berkonsep bajak laut, hingga semi olympic pool bagi yang mahir berenang.

Selain itu, ada juga river pool untuk bersantai. Bagi yang membawa anak kecil, tersedia baby pool yang aman. Jadi, kalau kamu ingin bermain air di kawasan Tangerang, Tropikana Water Park Cimone bisa menjadi pilihan yang tepat!

3. Taman Bambu

Tempat wisata di Tangerang, Taman Bambu
Foto: Maps/Zia Putra Persada

Taman Bambu adalah destinasi wisata populer di Tangerang yang cock untuk liburan keluarga. Terletak di Jl. Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Babakan, taman ini mengusung konsep eduwisata yang cocok untuk anak-anak. Di sini, kamu bisa melihat berbagai jenis bambu yang sangat menarik.

Untuk masuk ke dalam kawasan Taman Bambu, kamu tidak akan dipungut biaya tiket masuk dan mereka buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

Baca juga:  10 Oleh-oleh Khas Surabaya Kekinian yang Tahan Lama dan Murah!

4. World of Wonders Theme Park

Must Read

Related Articles