10 Tempat Wisata di PIK 2 Terbaru: Viral dan Instagramable!

Tempat wisata di PIK 2, La Riviera
Foto: Maps/Muhammad Fachry (FachryMyID

La Riviera adalah tempat wisata baru yang instagramable di PIK 2. Berlokasi di Salembaran, Tangerang, Banten, tempat ini menarik banyak wisatawan untuk berfoto dan berburu makanan. Kamu bisa datang ke sini dengan kendaraan pribadi atau transportasi umum. Di La Riviera, banyak ruko yang tampak estetik untuk difoto. Masuknya gratis, tapi ada biaya jika kamu ingin naik perahu di Danau La Riviera.

8. Urban Farm

Urban Farm
Foto: Maps/Nina Liu

Jika kamu ingin merasakan bercocok tanam di tengah kota, kunjungi Urban Farm PIK 2. Tempat ini tak hanya cocok untuk berfoto, tapi juga menawarkan edukasi tentang pertanian organik. Kamu bisa memetik sayuran segar seperti selada, tomat, dan paprika untuk dijadikan salad.

Ada juga hydroponic tower berbentuk piramida yang keren untuk diabadikan. Selain itu, kamu bisa menikmati kuliner dan pemandangan yang menyenangkan di sekitar area ini. Untuk mengunjunginya, kamu bisa pergi ke lokasi Urban Farm di Kawasan Pantai Maju, Jl. The Golf Island Boulevard Kel, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, DKI Jakarta.

9. Central Market PIK 2

Tempat wisata di PIK 2, Central Market PIK 2
Foto: Golf Island at Pantai Indah Kapuk

Central Market PIK 2 adalah pusat perbelanjaan di PIK 2 yang baru saja dibuka. Tempat ini mengusung konsep modern tropical style dan ramah lingkungan dengan banyak area terbuka hijau yang sejuk. Material bangunan yang digunakan juga alami dan aman untuk anak serta hewan peliharaan.

Di sini, kamu bisa membawa hewan peliharaan dan menikmati Pet Park Rooftop Garden. Untuk mengunjunginya, Central Market PIK 2 berlokasi di Golf Island, Kawasan Pantai Maju, Jl Jl. Boulevard Raya, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta dan buka setiap hari mulai pukul 11.00 WIB.

10. Tokyo Hub

Tokyo Hub
Foto: PIK 2

Terakhir tapi tak kalah menarik, pilihan tempat wisata di PIK 2 yang bisa kamu kunjungi adalah Tokyo Hub. Tempat ini merupakan destinasi wisata keren dengan konsep one stop entertainment ala Jepang. Di sini, kamu bisa menikmati berbagai permainan seru seperti VR zone, karaoke mewah, arcade game, dan rumah hantu Jepang yang menegangkan.

Baca juga:  Makna Lagu Aku yang Jatuh Cinta - Dudy Oris: Tentang Kasmaran!

Selain itu, ada juga Japan Town yang penuh dengan toko oleh-oleh khas Jepang, mulai dari makanan dan minuman, hingga produk kecantikan. Kalau kamu tertarik untuk berkunjung, Tokyo Hub ini bisa kamu temukan di lantai dasar Tokyo Riverside Apartment, Pantai Indah Kapuk (PIK) 2.

Apa Tempat Wisata di PIK 2 yang Ingin Kamu Kunjungi?

Nah, itu dia beberapa rekomendasi tempat wisata di PIK 2 terbaru yang viral dan Instagramable. Jadi, mulai dari Land’s End, Pantjoran Chinatown PIK, Aloha PIK, hingga Tokyo Hub, mana nih tempat yang ingin kamu kunjungi?

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser terbaru di Tangerang dan beli tiketnya dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles