10 Tempat Wisata di PIK 2 Terbaru: Viral dan Instagramable!

Mau merasakan suasana pantai tanpa harus ke Bali? Coba p

Pantai Pasir Putih PIK 2
Foto: Maps/Achmad Najib Ibrahim

ergi ke Pantai Pasir Putih PIK 2, deh. Pantai ini menawarkan pasir putih lembut dan air laut biru yang jernih, seperti surga tropis.

Di sini, kamu bisa berjemur, berenang, bermain voli pantai, atau hanya bersantai menikmati pemandangan. Pantai ini adalah destinasi wisata kekinian yang sayang banget untuk kamu lewatkan ketika berada di PIK 2.

5. Green Belt

Tempat wisata di PIK 2, Green Belt
Foto: Maps/Roe Roe

Green Belt PIK 2 adalah ruang publik untuk berbagai aktivitas seru. Kamu bisa naik perahu setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu. Tersedia juga 12 saung lengkap dengan bantal untuk bersantai. Suasana hijau di sekitarnya membuat tempat ini nyaman. Selain bersantai, kamu bisa berolahraga atau berjalan-jalan dengan hewan peliharaan di sini.

6. Cove at Batavia

Cove at Batavia
Foto: Maps/Moh Kh Kh Yugo “Yugo” Nugroho

Cove at Batavia adalah tempat wisata di PIK 2 terbaru yang wajib kamu kunjungi selanjutnya. Dengan desain putih biru ala Santorini, tempat ini menghadirkan suasana tepi pantai yang eksotis. Cocok untuk romantic dinner, kencan, atau berkumpul dengan teman dan keluarga.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati live music sambil minum mocktail atau smoothies segar. Untuk mengunjunginya, Cove at Batavia bisa kamu temukan di Pantai Golf Island, Jl. Pantai Indah Kapuk No.1, RT.7/RW.2, Kamal Muara, Kec. Penjaringan.

Baca juga:  Makna Lagu Satu - Dewa 19: Mencerminkan Konsep Tasawuf!

7. La Riviera

Must Read

Related Articles