10 Tempat Wisata di PIK 2 Terbaru: Viral dan Instagramable!

Tempat wisata di PIK 2 banyak menjadi pembicaraan di sosial media karena tempat-tempatnya yang Instagramable banget. Nah, buat kamu yang tertarik untuk pergi ke kawasan PIK 2, terdapat beberapa destinasi yang sayang untuk dilewatkan. Berikut ini adalah rekomendasi lengkapnya!

Baca juga: Hoora Fest 2024 di Tangerang: Ada Dewa 19, Harga Tiketnya Murah

Tempat Wisata di PIK 2 Terbaru

Terdapat banyak pilihan tempat wisata yang bisa kamu temukan di PIK 2 mulai dari pantai pasir putih, pusat perbelanjaan, hingga pertanian di tengah kota. Supaya kamu nggak melewatkan tempat-tempat terbaik, yuk, simak rekomendasi destinasi wisatanya berikut ini:

Baca juga: 10 Restoran di PIK 2 Terbaik: Murah dan Instagramable!

1.Land’s End

Tempat wisata di PIK 2, Land’s End
Foto: Maps/LAND’S END PIK 2

Baru dibuka pada tahun 2024, Land’s End langsung menjadi tempat wisata di PIK 2 yang viral karena suasana pantainya mirip dengan bali. Destinasi yang satu ini memiliki mercusuar biru putih tinggi di tepi pantai, pasir putih, dan pemandangan laut yang memukau.

Kalau kamu tertarik untuk berkunjung, lokasi tempat ini terletak di Jalan Pantai Indah Kapuk Boulevard, Kapuk Muara, Jakarta Utara. Land’s End PIK 2 buka setiap hari pukul 08.00-23.00 WIB. Masuknya gratis, tetapi pengunjung tidak boleh membawa makanan dari luar.

2. Pantjoran Chinatown PIK

Pantjoran Chinatown PIK
Foto: Maps/Andry Jachja

Dengan nuansa Tionghoa dan bangunan merah khasnya, Pantjoran PIK adalah tempat nongkrong populer di PIK 2 yang tidak boleh kamu lewatkan. Ketika pertama kali datang, kamu akan disambut oleh pagoda megah dan bisa menikmati berbagai kuliner yang tersedia.

Tempat ini cocok untuk hangout santai bersama teman atau pasangan, dengan banyak spot foto yang keren. Jadi, jangan lupa bawa kamera, ya!

3. Aloha PIK

Tempat wisata di PIK 2, Aloha PIK
Foto: Maps/Maharani Rani

Aloha PIK di PIK 2 adalah destinasi wisata pantai dengan pasir putih yang menawarkan fasilitas lengkap untuk keluarga. Tersedia area playground dengan berbagai wahana permainan untuk anak-anak dan hiburan untuk semua usia.

Selain itu, kamu juga bisa mencicipi berbagai makanan enak yang dijajakan di Aloha PIK. Jika kamu tertarik untuk berkunjung, lokasi tempat ini terletak di Jalan Laksamana Yos Sudarso, Dadap, Kecamatan Kosambi, Tangerang, Banten. Masuknya gratis, tapi jangan lupa untuk menyiapkan uang parkir, ya!

Baca juga:  Jadwal JIExpo 2024: Juni dan Juli Banyak Pameran Seru!

4. Pantai Pasir Putih PIK 2

Must Read

Related Articles