10 Tempat Wisata di Jepara yang Lagi Hits: Murah dan Seru!

Pantai Pungkruk
Foto: Maps/Aaron Lisandrio

Pantai Pungkruk berlokasi di Desa Mororejo, Kecamatan Mlonggo yang bisa kamu akses dalam waktu 15 menit dari pusat Kota Jepara. Tempat ini terkenal sebagai kawasan wisata kuliner terbesar di Jawa Tengah dengan rumah makan unik berbentuk gazebo di atas laut dan fasilitas karaoke.

Jernihnya air laut dan deburan ombak yang merdu dijamin akan membuat kamu betah berlama-lama di tempat ini. Selain itu, jangan lupa juga untuk mencicipi berbagai kuliner yang ada seperti ikan bakar sambil menikmati pemandangan laut yang memukau.

9. Air Terjun Setatah

Tempat wisata di Jepara, Air Terjun Setatah
Foto: Maps/Acil 05

Tak kalah populer, Air Terjun Setatah juga merupakan tempat wisata di Jepara yang lagi hits belakangan ini. Dikelilingi pepohonan dan persawahan, air terjun ini menawarkan pemandangan yang memukau.

Selain itu, wisatawan yang datang juga hanya akan dikenakan uang parkir sebesar Rp5.000 – Rp10.000 per kendaraan. Jika kamu tertarik untuk datang, Air Terjun Setatah bisa kamu temukan di Cicabe, Batealit, Jepara, Jawa Tengah.

10. Bukit Bejagan

Bukit Bejagan Duplak Tempur
Foto: Maps/Vita Ayu Nurjanah

Terakhir tapi tak kalah populer, Bukit Bejagan adalah tempat wisata di Jepara yang harus kamu kunjungi selanjutnya. Di sini, kamu bisa menikmati pemandangan indah dari ketinggian, mulai dari hamparan sawah hingga latar pegunungan. Tersedia juga spot foto paling populer yaitu rumah pohon yang menjorok ke tebing.

Jika kamu tertarik untuk berkunjung, Bukit Bejagan bisa kamu temukan di Dukuh Duplak, Desa Tempur, Kecamatan Keling, Kabupaten Jepara dengan harga tiket Rp5000 per orang saja.

Sudah Siap Berlibur ke Jepara?

Nah, itu dia beberapa rekomendasi tempat wisata di Jepara yang lagi hits untuk kamu kunjungi. Jadi, mulai dari Karimunjawa, Pulau Panjang, Air Terjun Jurang Nganten, hingga Bukit Bejagan, sudah siap berlibur ke Jepara belum, nih?

Baca juga:  10 Lagu SZA Terbaru 2024: Banyak Banget yang Viral!

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser terbaru di Jepara dan beli tiket konser dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles