10 Tempat Wisata di Jepara yang Lagi Hits: Murah dan Seru!

Tempat wisata di Jepara, Pantai Benteng PortugisF
Foto: Maps/Amelia Iswara

Pantai Benteng Portugis di Jepara menawarkan keindahan dengan tebing batu dan pantai berbatu yang unik. Ketika berkunjung, kamu bisa berenang atau memancing di tempat ini. Jika tertarik untuk datang, Pantai Benteng Portugis bisa kamu temukan di Jalan Benteng Portugis – Tayu KM 48, Donorejo, Banyumanis, Donorojo.

Pantai ini buka dari pukul 07.00 hingga 20.00. Tiket masuk yang perlu kamu bayar berkisar antara Rp2.000 – Rp10.000 per orang.

6. Pantai Kartini

Pantai Kartini
Foto: Maps/Teakindo International

Pantai Kartini adalah tempat wisata di Jepara yang lagi hits selain Karimunjawa. Terkenal dengan pemandangan pantainya yang menawan, tempat ini menawarkan berbagai wahana dan atraksi yang disukai anak-anak.

Selain itu, setiap tahun Pantai Kartini juga menyelenggarakan festival budaya “Lomban” pada tanggal 8 Syawal, seminggu setelah Idulfitri yang sangat seru untuk diikuti. Jika kamu tertarik untuk berkunjung, Pantai Kartini bisa kamu temukan di Desa Bulu, Kecamatan Jepara, sekitar 2,5 km barat dari kantor Bupati Jepara, di antara Karimunjawa dan Pulau Panjang.

7. Pantai Punuk Sapi

Tempat wisata di Jepara, Pantai Punuk Sapi
Foto: Maps/Slamet Riyadi

Ketika berkunjung ke Jepara, Pantai Punuk Sapi sangat sayang untuk dilewatkan. Pantai ini terkenal dengan pasir hitam yang unik dan menawarkan hammock serta ayunan untuk bersantai atau berfoto dari ketinggian. Menariknya lagi, kamu bisa bebas seru-seruan di Pantai Punuk Sapi tanpa perlu membayar tiket masuk.

Jika kamu tertarik untuk berkunjung, tempat wisata di Jepara ini bisa kamu temukan di Desa Balong, Kecamatan Kembang, Kabupaten Jepara.

Baca juga:  Konser Dewa 19 di Jepara 2024: Harga Tiket dan Jadwalnya!

8. Pantai Pungkruk

Must Read

Related Articles