Tau Tau Festival Volume 3 2024: Harga Tiketnya Cuma 139k!

Setelah sukses dengan dua edisi sebelumnya, Tau Tau Fest telah memastikan diri untuk kembali hadir di Kota Bandung pada tahun 2024 ini. Melalui akun Instagram resmi mereka, sejumlah line up dan bocoran harga tiket telah diumumkan. Jika kamu tertarik untuk datang, yuk simak informasi terkait Tau Tau Festival Volume 3 2024 berikut ini!

Baca juga: Jadwal Konser 2024: Harga dan Cara Beli Tiketnya! [Update]

Tau Tau Festival Volume 3 2024

Tau Tau Festival Volume 3 2024 adalah acara musik tahunan yang akan hadir untuk ketiga kalinya di Kota Bandung. Acara ini akan menyajikan pertunjukan musik yang memukau dan juga berbagai keseruan seperti photo 360°, smoking lounge, dan area makan di berbagai booth yang tersedia.

Untuk melanjutkan keseruan dari edisi sebelumnya, Tau Tau Fest Vol 3 telah mengumumkan sederet line up yang telah dipastikan hadir. Mulai dari Nadin Amizah, Feel Koplo, hingga The Adams telah siap untuk menggoyang Kota Kembang di Tritan Point Bandung pada 18 Mei 2024 mendatang.

Oleh karena itu, untuk kamu yang berada di Bandung dan sekitarnya, acara musik ini tidak boleh dilewatkan!

Supaya ngga ketinggalan keseruannya, yuk siapkan diri dari jauh-jauh hari dan beli tiketnya dari sekarang. Selain itu, cek juga jadwal konser terbaru dan beli tiketnya dengan harga termurahhhh melalui tombol berikut ini!

Beli Tiket Konser Termurahhhh!

Harga Tiket Tau Tau Fest Volume 3 2024

Meski menawarkan banyak penampilan memukau, harga tiket Tau Tau Festival Volume 3 2024 dibanderol mulai dari Rp139.000 saja. Kalau kamu ingin datang dengan pasangan atau teman, tersedia juga tiket “berdua” yang dibanderol dengan harga Rp268.000.

Harga tersebut berlaku untuk periode penjualan pre sale 2 dan akan terus meningkat ke depannya. Oleh karena itu, untuk bisa mendapatkan harga terbaik, pastikan kamu telah membelinya dari jauh-jauh hari, ya!

Baca juga:  12 Jadwal Konser Tipe-X 2024: Bulan Juli Ada yang Gratis!

Baca juga: Ekspectanica 2024: Hadir Di 3 Kota, Bandung Salah Satunya!

Sudah Siap Datang ke Tau Tau Fest Volume 3 2024?

Nah, itu dia informasi lengkap terkait Tau Tau Fest Volume 3 2024 yang akan terselenggara di Tritan Point Bandung pada tanggal 18 Mei mendatang. Supaya enggak melewatkan penampilan dari Nadin Amizah, The Adams, dan berbagai line up spektakuler lainnya, yuk, siapkan diri kamu dari sekarang!

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser terbaru dan beli tiketnya dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles