Swara Semesta Menyapa Tulungagung: Harga Tiketnya Cuma Rp100k!

Setelah sukses melangsungkan edisi pertamanya pada 19 Juli 2024 kemarin, Swara Semesta telah memastikan diri untuk kembali dengan edisi baru pada bulan Oktober mendatang. Supaya kamu nggak ketinggalan keseruannya, yuk, simak informasi terkait Swara Semesta Menyapa Tulungagung berikut ini!

Baca juga: Jadwal Konser 2024: Harga dan Cara Beli Tiketnya [Update]

Swara Semesta Menyapa Tulungagung

Swara Semesta Menyapa Tulungagung adalah sebuah perhelatan musik kelas nasional yang dipersembahkan oleh Maju Gemilang Production. Dengan semangat tinggi, acara musik ini akan membawa pertunjukan paling spektakuler untuk masyarakat Tulungagung.

Pada edisi kedua, Swara Semesta akan hadir di Tulunagung pada 25 Oktober 2024 mendatang. Rencananya, mereka akan menampilkan Vierratale dan line up lain yang akan segera diumumkan.

Saat ini, periode penjualan presale 1 akan segera tersedia di Dewa Tiket. Jika kamu ingin mendapatkan tiketnya dengan harga termurahhhh, yuk, klik tombol berikut ini sekarang juga!

Beli Tiket Swara Semesta Menyapa Tulungagung

Harga Tiket

 

Meski menawarkan penampilan dari dua musisi kelas nasional, harga tiket Swara Semesta Menyapa Tulungagung dibanderol dengan sangat terjangkau mulai dari Rp100.000 saja! Harga tersebut berlaku untuk tiket kategori festival pada periode penjualan presale 1.

Selain itu, tersedia juga kategori VIP dengan harga Rp200.000 dan tiket kategori VVIP (seating) dengan harga Rp400.000 saja. Untuk mendapatkan harga terbaik, pastikan kamu mengikuti war tiketnya pada 1 Agustus 2024 pukul 19.00 WIB hanya di dewatiket.id!

Cara War Tiket

Dengan antusiasme yang tinggi, kamu perlu menyiapkan diri untuk mengikuti war tiket konser ini. Tenang saja, caranya mudah, kok! Ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Kunjungi halaman penjualan tiket melalui tombol yang tersedia di halaman ini.
  2. Login dengan akun Dewa Tiket atau daftar jika belum punya akun.
  3. Pada 1 Agustus 2024 pukul 19.00 WIB, buka kembali halaman penjualan, lalu scroll ke bawah dan pilih kategori serta jumlah tiket yang kamu inginkan.
  4. Pilih metode pembayaran, centang syarat dan ketentuan, lalu klik tombol “Beli tiket”.
  5. Selesaikan pembayaran, dan e-tiket kamu akan langsung muncul di menu “Tiket Saya”. Gampang banget, kan?
Baca juga:  9 Jadwal Konser Tipe-X 2024: Bulan Agustus Seru Banget!

Sudah Siap Untuk War Tiket?

Nah, itu dia informasi lengkap terkait acara Swara Semesta edisi kedua persembahan Maju Gemilang Production yang akan terselenggara pada 25 Oktober 2024 mendatang. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, siapkan diri dari jauh-jauh hari dan beli tiketnya melalui dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles