Swara Semesta 2024: Harga Tiket, Lokasi, dan Jadwalnya!

Swara Semesta 2024 akan segera hadir di Tulungagung dengan pengalaman menonton konser yang berbeda pada bulan Juli mendatang. Untuk kamu yang penasaran, yuk, simak informasi lengkap konsernya di bawah ini!

Baca juga: Jadwal Konser Dewa 19 2024: Diupdate Setiap Bulan!

Swara Semesta 2024

Swara Semesta 2024 adalah acara musik spektakuler persembahan Maju Gemilang Production dengan berbagai aktivitas seru di dalamnya. Selain pertunjukan musik yang memukau, kamu juga akan menemukan berbagai aktivitas art, workshop, entertainment, dan masih banyak lagi.

Rencananya, acara musik ini akan terselenggara di Halaman GOR Lembupeteng Tulungagung pada 19 Juli 2024 mendatang. Line up utama yang akan mereka datangkan juga telah diumumkan dengan formasi spesial dari Dewa 19 feat Ello feat Virzha dan Feel Koplo.

Oleh karena itu, untuk kamu yang berada di Tulungagung dan sekitarnya, konser ini sangat sayang untuk dilewatkan. Supaya nggak ketinggalan keseruannya, yuk siapkan diri dari jauh-jauh hari dan beli tiketnya melalui tombol berikut ini sekarang juga!

Beli Tiket Swara Semesta

Harga Tiket Swara Semesta

Meski menawarkan penampilan dari Dewa 19 feat Virzha dan Ello serta berbagai aktivitas seru di dalamnya, harga tiket Swara Semesta dibanderol mulai dari Rp159.000 saja. Harga tersebut berlaku untuk tiket kategori Silver (Standing).

Selain itu,tersedia juga tiket kategori Gold (Standing) seharga Rp199.000 dan tiket kategori VIP dengan harga Rp599.000. Semua harga tersebut berlaku untuk tiket early entry pada periode penjualan presale 2. Untuk mendapatkan harga termurahhh pastikan kamu membelinya sebelum periode penjualan berubah, ya!

Sudah Siap Datang ke Swara Semesta 2024?

Nah, itu dia informasi lengkap terkait acara Swara Semesta persembahan Maju Gemilang Production yang akan terselenggara pada bulan Juli mendatang. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, siapkan diri dari jauh-jauh hari dan beli tiketnya melalui dewatiket.id sekarang juga!

Baca juga:  Konser Untuk Korban Sakit Hati: Harga Tiket dan Jadwalnya!

Must Read

Related Articles