Stop Bikin Resolusi! Lakukan 5 Aktivitas Seru Tahun 2023 Ini

Selamat datang di tahun 2023! Beberapa tahun sebelumnya sudah dilalui dengan banyak pembatasan, semua gejolak yang muncul karena pandemi telah membatasi berbagai aktivitas sehari-hari. Sekarang, kondisi sudah membaik, ada banyak aktivitas seru tahun 2023 yang bisa kamu lakukan untuk membuat tahun ini menjadi lebih happy.

Berbagai tempat hiburan, acara-acara seru, dan juga destinasi wisata bisa kamu kunjungi, selain itu, jangan lupa juga untuk menyiapkan semua agendanya dari jauh-jauh hari. Nah, supaya kamu enggak bingung, silakan masukan beberapa aktivitas berikut ini ke dalam to-do list dari sekarang!

Daftar Aktivitas Seru Tahun 2023

Meski tahun 2023 baru dimulai, tidak ada salahnya untuk membuat agenda kegiatan dari jauh-jauh hari. Kamu bisa mengatur sendiri ingin melakukan apa, mulai dari belajar hal baru, berkunjung ke tempat baru, atau menikmati berbagai aktivitas seru tahun 2023 yang lainnya.

Sebagai referensi, berikut ini adalah beberapa kegiatan yang bisa kamu lakukan agar tetap happy di tahun yang baru ini.

1. Pergi ke tempat wisata alam

Aktivitas seru tahun 2023 pertama yang bisa kamu lakukan adalah pergi ke tempat wisata alam. Jika sebelumnya berbagai tempat wisata dikenai pembatasan, sekarang kamu bisa lebih leluasa untuk mengunjungi tempat-tempat wisata yang indah. Kalau kepala kamu sudah mulai terasa penat, itu artinya kamu perlu rehat sejenak. Di antara banyaknya opsi berlibur, pergi ke tempat wisata alam bisa menjadi pilihan terbaik.

Setiap daerah di Indonesia pasti memiliki destinasi wisatanya sendiri, entah itu laut, gunung, danau, bukit, dan lain sebagainya. Pilihlah destinasi wisata yang jauh dari hiruk-pikuk kota dan keasriannya bisa terjaga, dengan begitu energi kamu bisa kembali pulih untuk bekerja secara optimal.

Baca juga:  30 Lagu Pop Indonesia Viral 2024: Ada Kahitna dan Dewa 19!

2. Mengunjungi taman bermain

Selain mengunjungi berbagai destinasi wisata alam yang sejuk, mengunjungi taman bermain juga bisa menjadi pilihan yang tepat. Habiskan waktu kamu seharian untuk menikmati berbagai wahana seru yang tersedia, supaya makin puas, jangan lupa juga ajak orang-orang tersayang untuk pergi bersama kamu.

Saat ini, di kota-kota besar ada banyak sekali pilihan taman bermain yang bisa kamu kunjungi, seperti misalnya Ancol, Trans Studio, Jawa Timur Park, dan masih banyak lagi. Kalau kamu pergi bersama keluarga, pastikan kalau taman bermain yang kamu kunjungi cocok untuk semua usia, ya!

3. Menonton konser

Tidak kalah seru dari berbagai aktivitas sebelumnya, menonton konser juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk membuat tahun 2023 kamu jadi makin happy. Saat ini, sudah ada banyak sekali jadwal konser 2023jadwal konser 2023 yang bisa kamu kunjungi. Mulai dari musisi lokal hingga luar negeri telah membagikan agendanya untuk manggung di berbagai kota di Indonesia.

Supaya enggak ketinggalan keseruannya, maka kamu perlu mencari informasi dan menyiapkan tiketnya dari jauh-jauh hari. Karena sering kali tiket konser dari artis-artis besar sudah ludes terjual jauh sebelum acara konsernya di mulai. Nah, supaya kamu bisa pesan tiket konser terbarunya dengan lebih praktis, jangan lupa untuk gunakan dewatiket.id, ya!

4. Jelajahi kuliner unik di kotamu

Aktivitas seru tahun 2023 lain yang bisa kamu coba adalah pergi menikmati berbagai kuliner di kotamu. Yaps, buat kamu yang ga punya banyak waktu untuk pergi ke luar kota, pergi berkunjung ke tempat-tempat kuliner juga seru, kok! Setiap daerah pasti memiliki masakan uniknya tersendiri, kalau kamu biasanya hanya makan-makan umum coba cari kuliner unik yang hanya ada di kotamu untuk dicicipi.

Baca juga:  10 Tempat Wisata di Manado yang Lagi Trend 2024

Menemukan berbagai makanan enak yang jarang diketahui orang pasti menjadi pengalaman yang berkesan. Kalau ketemu kuliner unik yang cocok, jangan ragu juga untuk ajak teman-temanmu ke sana.

5. Menonton film-film terbaik di bioskop

Lebih simpel lagi, kalau kamu malas berkeliling kota tapi tetap ingin mencari aktivitas seru tahun 2023, menonton film-film terbaik di bioskop juga bisa menjadi pilihan. Ada banyak sekali film lokal dan internasional yang akan rilis pada tahun ini, dari mulai film romantis, horor, hingga film fiksi siap menghiasi layar sinema di berbagai kota di Indonesia.

Silakan cari terlebih dahulu film bioskop apa yang ingin kamu tonton, supaya enggak ketinggalan keseruannya, catat juga jadwal tayangnya, ya!

Nah, itu dia beberapa aktivitas seru tahun 2023 yang bisa kamu lakukan agar tetap happy. Selain mencapai berbagai tujuan besar soal karier, keuangan, atau pun percintaan, jangan lupa juga untuk mengisi tahun ini dengan berbagai hiburan yang menyenangkan. Jangan sampai kamu jadi stres dan enggak produktif dalam melakukan berbagai kegiatan.

Main ke tempat alam, taman bermain, mencicipi kuliner unik, menonton film, atau pergi ke konser bisa menjadi pilihan terbaiknya. Nah, supaya liburan kamu makin praktis jangan lupa untuk pesan tiket konser terbaru melalui dewatiket.id sekarang!

 

Must Read

Related Articles