Daftar Lengkap 35 Soundtrack Film John Wick: Chapter 4

Soundtrack film John Wick: Chapter 4 menyajikan lagu-lagu hebat untuk mengiringi aksi mendebarkan dalam film ini. Dari trek electronic dance music (EDM) hingga cover rock ‘n’ roll yang sangat populer, sebanyak 35 lagu diputar sepanjang film ini.

Kalau kamu sudah menonton filmnya dibioskop, setiap adegan yang diiringi oleh soundtrack film ini pasti sangat menempel di kepala. Berbagai aksi seru dan ketegangan maksimal akan kembali terasa ketika mendengarkannya. Penasaran ada lagu apa saja? Yuk, simak daftar lengkapnya berikut ini.

Soundtrack Film John Wick: Chapter 4

Untuk menemukan daftar lengkap soundtrack film John Wick: Chapter 4, telah terdapat playlist resmi yang bisa memudahkan kamu untuk menemukan lagu yang diinginkan. Total terdapat 35 trek meliputi lagu instrumental, cover, hingga lagu yang dibuat khusus untuk film aksi populer besutan Lionsgate ini. Kamu bisa menemukannya pada playlist di bawah ini.

Karena ada banyak sekali single di dalam playlist tersebut, kamu pasti bingung untuk menemukan lagu terbaiknya. Oleh karena itu, Dewatiket telah pisahkan beberapa lagu terbaik yang bisa kamu putar untuk kembali merasakan ketegangan aksi Keanu Revees di film John Wick terbarunya. Daftar lengkapnya adalah sebagai berikut.

Baca juga: Daftar Soundtrack Film Cek Toko Sebelah 2 Dan Review Singkat

1. “Nowhere to Run” – Lola Colette

Lagu “Nowhere to Run” dari Martha dan Vandellas yang diaransemen ulang oleh Lola Colette adalah lagu pertama yang diputar oleh karakter DJ Marie Pierra Kakoma di stasiun radio pembunuh yang bernama WUXIA. Nama stasiun tersebut mengacu pada genre film dengan nama yang sama yang memengaruhi franchise John Wick.

DJ Marie Pierra Kakoma memberikan pengumuman kenaikan harga kepala John dengan menggunakan mikrofon yang diambil dalam posisi close-up yang terinspirasi oleh film The Warriors. Soundtrack film John Wick: Chapter 4 ini sangat sesuai dengan alur cerita karena John benar-benar tidak memiliki tempat untuk lari, ia dikelilingi oleh para pembunuh bayaran di seantero Paris yang ingin membunuhnya.

Baca juga:  Profil Pradikta Wicaksono: Biodata dan Mantan Pacarnya!

2. “Eye For An Eye” – Rina Sawayama

“Eye For An Eye” dari Rina Sawayama adalah soundtrack yang diciptakan khusus untuk film John Wick: Chapter 4. Lagu ini diputar di akhir kredit dan menjadi pengiring yang tepat untuk adegan film tersebut. Selain itu, Sawayama sendiri juga muncul di film tersebut, debutnya dalam dunia akting sebagai Akira, putri pendendam Shimazu.

Lirik soundtrack film ini juga benar-benar mencerminkan aksi yang sedang terjadi. “Mata diganti mata, hidup untuk hidup, sampai jumpa di neraka”.

3. “I Would Die for You” – In This Moment

“I Would Die for You” oleh In This Moment adalah salah satu soundtrack film John Wick: Chapter 4 yang menghentak. Lagu ini diputar di kredit akhir film dan memberikan akhir yang epik untuk kisah John Wick. Dengan lirik emosional dan teriakan vokal yang kuat, lagu ini sangat menggambarkan kisah cinta tragis John Wick yang telah kehilangan banyak orang yang ia cintai.

Selain itu, kolaborasi In This Moment dengan franchise John Wick juga berhasil memperkuat nada gelap dan intens dalam film. Tak ayal, lagu ini juga ikut viral sejalan dengan keberhasilan pemutaran film John Wick: Chapter 4 di seluruh dunia.

4. “Marie Douceur, Marie Colere” – Manon Hollander

“Marie Douceur, Marie Colere” adalah sebuah lagu yang dinyanyikan oleh Manon Hollander sebagai cover dari lagu “Paint It Black” milik Rolling Stones. Lagu ini menjadi lagu kedua yang diputar oleh karakter DJ Marie Pierra Kakoma di stasiun radio pembunuh, WUXIA, selama aksi pengejaran John Wick di Paris.

Baca juga:Daftar Soundtrack The Big 4: Ada Lagu Klasiknya Juga!

Baca juga:  10  Lagu Rock Indonesia Terbaru 2024: Banyak yang Viral!

Kehadiran lagu ini berhasil memberikan nuansa yang tepat untuk suasana hati para karakter dalam film. Seperti lagu aslinya, “Marie Douceur, Marie Colere” menggambarkan kontras antara dua sisi yang berbeda dalam diri seseorang. Dalam konteks film, mencerminkan perjuangan John Wick yang berusaha mengatasi kejahatan masa lalunya sambil mencari balas dendam atas kematian sang istri.

5. “Dreams” – ZHU feat. NERO

“Dreams” adalah salah satu soundtrack dari film John Wick: Chapter 4 yang memadukan musik elektronik dance dan dubstep. Lagu ini menghadirkan kolaborasi antara ZHU dan NERO yang menghasilkan beat yang enerjik dan memompa adrenalin.

Dalam film, lagu ini diputar ketika sekelompok pembunuh dari High Table menyusup ke Osaka Continental, tempat perlindungan bagi para pembunuh bayaran, dan Akira berjuang melawan mereka. Beat musik yang cepat dan penuh ketegangan menciptakan suasana yang pas dengan aksi yang terjadi di layar.

Itulah daftar lengkap soundtrack film John Wick 4 yang bisa kamu putar untuk kembali merasakan ketegangan di dalam filmnya. Jangan lupa juga untuk bagikan daftar tersebut ke teman-temanmu agar mereka bisa menemukan lagu yang dicari dengan lebih mudah.

Must Read

Related Articles