Konser Sound of Unity: Harga Tiket dan Cara Membelinya!

Hogers Indonesia, salah satu komunitas motor terbesar di tanah air dengan bangga mempersembahkan acara musik spektakuler bertajuk “Sound of Unity”. Dalam acara ini, puluhan lagu hits dan line up bertabur bintang siap memukau kamu dalam pertunjukan megah yang tidak akan terlupakan. Penasaran dengan detail acaranya? Yuk, simak penjelasan lengkap berikut ini sekarang juga!

Baca juga: Jadwal Konser Dewa 19 2023: Catat Tanggalnya! [Terbaru]

Konser Sound Of Unity

Sound of Unity adalah pesta musik, otomotif, dan kuliner yang akan terselenggara di tepi pantai Community Park, PIK 2, pada tanggal 12 November 2023. Dalam acara yang spektakuler ini, para pengunjung akan dihibur oleh penampilan dari Dewa 19, Raisa, Maliq & D’essentials, Ada Band, Coconuttreez, Iwa K, dan DJ Winky Wirawan.

Selain itu, kamu juga bisa menyaksikan Drag Race Competition dan mencicipi berbagai kuliner lezat yang sayang untuk dilewatkan. Oleh karena itu, untuk kamu yang berada di Kabupaten Tangerang dan sekitarnya, acara spektakuler ini tidak boleh dilewatkan!

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, siapkan diri dan beli tiketnya dari jauh-jauh hari dengan harga spesial di dewatiket.id melalui tombol berikut ini sekarang juga!

BORONG TIKET SOUND OF UNITY!!!

Rasakan pengalaman membeli tiket dengan aman, mudah, dan cepat, hanya di Dewatiket. Selain itu, nikmati juga berbagai penawaran spesial melalui kode promo tiket konser yang tersedia berikut ini.

Baca juga: Promo Tiket Konser Musik Terbaru 2023 [Update Setiap Bulan]

Harga Tiket Sound of Unity

Meskipun menawarkan line up yang menakjubkan, harga tiket Sound of Unity tetap ramah di kantong, sebesar Rp325.000 saja. Dengan harga tersebut, kamu bukan cuman bisa menikmati penampilan musik yang menakjubkan, tetapi juga kesempatan untuk menyaksikan kompetisi drag race yang menegangkan dan mencicipi beragam makanan lezat yang tersedia di bazar kuliner. Worth it banget, kan?

Baca juga:  DCDC Shoutout! Day Cirebon 2024: September Ada The Jansen!

Jangan lewatkan berbagai keseruan yang ada di dalam acara ini! Yuk, segera siapkan diri dan beli tiketnya melalui Dewatiket sekarang juga! Dengan euforia yang sangat tinggi, semoga kamu tetap kebagian tiketnya, ya.

Cara Membeli Tiket

Festival musik, otomotif, dan kuliner Sound Of Unity mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat Kabupaten Tangerang. Oleh karena itu, untuk bisa mendapatkan tiketnya, kamu harus melakukan pembelian dari jauh-jauh hari. Berikut ini adalah panduan lengkap cara membeli tiketnya!

  • Pertama, kunjungi halaman penjualan tiket melalui tombol yang tersedia di halaman ini.
  • Kedua, scroll ke bawah lalu pilih kategori dan jumlah yang diinginkan.
  • Ketiga, klik lanjutkan, lalu login dengan akun Dewatiket atau daftar jika belum memilikinya.
  • Keempat, pilih metode pembayaran, centang syarat dan ketentuan, lalu klik tombol “Beli tiket”.
  • Kelima, selesaikan pembayaran dan e-tiket kamu bisa langsung dilihat pada menu “tiket saya”. Gampang banget, kan?

Untuk menghindari penipuan, pastikan kamu hanya melakukan pembelian melalui halaman resmi Dewatiket, ya!

Must Read

Related Articles