Soul Intimate Concert 2.0 Night At The Opera: Line Up, Harga Tiket, dan Cara Belinya!

Setelah sukses menghadirkan pertunjukan yang memukau pada tahun 2023 lalu, Soul Intimate Concert 2.0 telah memastikan diri untuk kembali hadir pada tahun 2024 dengan mengangkat tema “A Nigh At The Opera. Penasaran bagaimana line up, harga tiket, dan cara beli tiketnya? Yuk, Simak penjelasan lengkap berikut ini!

Baca juga: Jadwal Konser Dewa 19 2024: Update Setiap Bulan!

Soul Intimate Concert 2.0 Night At The Opera

Soul Intimate Concert 2.0 Night At The Opera adalah persembahan spesial dari Bozz Event yang akan menghadirkan pertunjukan eksklusif untuk para pencinta musik di Indonesia. Pada edisi kali ini, mereka akan menampilkan line up penuh bintang seperti Dewa 19 feat Virzha, Reza Artamevia, dan Maliq & D’essentials.

Rencananya, konser spesial ini akan terselenggara pada 19 April 2024, di Kasablanka Hall, Jakarta. Melalui pertunjukan yang intim, para pengunjung akan dibawa untuk merasakan pengalaman menonton konser yang nyaman dengan kualitas audio visual terbaik di kelasnya.

Lalu, semua pemilik tiket juga akan mendapatkan kursi sehingga pengalaman nonton kamu akan jadi semakin tidak terlupakan. Oleh karena itu, untuk kamu yang berada di Jakarta dan sekitarnya, konser spesial dari Bozz Event ini tidak boleh dilewatkan!

Untuk mendapatkan harga terbaik, yuk siapkan diri dan beli tiketnya dari jauh-jauh hari melalui tombol berikut ini sekarang juga!

Beli Tiket Soul Intimate Concert 2024

Harga Tiket

Meski menawarkan penampilan musik yang intim dari para musisi terbaik di tanah air, harga tiket Soul Intimate Concert 2.0 Night At The Opera masih tergolong standar, Untuk bisa menikmati pertunjukan Dewa 19 feat Virzha, Reza Artamevia, dan Maliq & D’essentials di acara ini, kamu hanya perlu merogoh kocek Rp1.000.000 – Rp1,750,000 saja!

Baca juga:  Jadwal Konser di Cirebon 2024: Ada Penampilan Fiersa Besari!

Untuk mendapatkan harga terbaik, pastikan kamu membelinya dari jauh-jauh hari. Selain itu, ikuti Instagram @dewatiket.id agar kamu tidak melewatkan berbagai promo potongan harga spesial!

Cara Beli Tiket

Tiket Soul Intimate Concert 2024 dengan harga terbaik hanya bisa kamu temukan di website dewatiket.id. Supaya nggak kehabisan tiketnya, yuk, ikuti panduan membeli berikut ini!

  1. Kunjungi halaman penjualan tiket konser melalui tombol yang tersedia di halaman ini;
  2. Scroll ke bawah lalu pilih kategori dan jumlah yang diinginkan;
  3. Klik lanjutkan, lalu login dengan akun Dewatiket atau daftar jika belum memilikinya;
  4. Pilih metode pembayaran, centang syarat dan ketentuan, lalu klik tombol “Beli tiket”;
  5. Selesaikan pembayaran dan e-tiket kamu bisa langsung dilihat pada menu “tiket saya”. Gampang banget, kan?

Sudah Siap Datang ke Soul Intimate Concert 2.0 Night At The Opera?

Nah, itu dia informasi lengkap terkait Soul Intimate Concert 2.0 Night At The Opera yang akan terselenggara di Kasablanka Hall, Jakarta pada 19 April 2024 mendatang. Supaya nggak kehabisan tiketnya, yuk, check out sekarang juga!

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser terbaru dan beli tiketnya dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles