Sold Out! 5000 Blind Tiket MP3FEST VOLUME 2 Ludes Terjual!

Seluruh blind tiket MP3FEST VOLUME 2 berhasil sold out dalam waktu singkat. Hal ini terjadi kurang dari satu jam setelah penjualan tiket resmi dibuka pada Minggu, (7/1) pukul 19.00 WIB di dewatiket.id.

Euphoria yang sangat tinggi dari para pencinta musik di Banjarbaru berhasil membuat seluruh kuota penjualan blind tiket sebanyak kurang lebih 5000 pcs dinyatakan ludes pada pukul 19.56 WIB atau sekitar satu jam setelah penjualan dimulai.

Tiket yang tersedia adalah tiket 3-day pass yang memberikan akses ke area konser selama tiga hari berturut-turut. Kesuksesan penjualan ini menunjukkan tingginya minat penggemar musik terhadap MP3FEST, meskipun detail seperti lineup artis dan lokasi acara masih belum diumumkan oleh promotor Space Team Organizer.

Namun, dengan sambutan yang sangat meriah tidak menutup kemungkinan bahwa line up festival musik ini akan lebih memukau dari volume sebelumnya yang berhasil memboyong Dewa 19, Gigi, Iqbaal, dan masih banyak lagi ke Kalimantan Selatan.

Secara mengejutkan, promotor juga menginformasikan bahwa tidak akan ada tiket kategori VIP pada MP3FEST VOLUME 2. Hal ini dilakukan untuk memastikan semua penonton bisa menikmati acara dengan keseruan yang sama.

“Biar makin keren & akrab, MP3FEST VOLUME 2 tidak ada VIP”, ujar akun Instagram resmi @mp3fest.

Oleh karena itu, para pembeli blind tiket MP3FEST VOLUME 2 kemarin bersiaplah dari jauh-jauh hari. Sebentar lagi, kamu akan menikmati berbagai pertunjukan spektakuler dengan harga tiket yang sangat terjangkau!

Nah, buat kamu yang kemarin ketinggalan, tenang saja! Kedepannya masih akan nada beberapa periode penjualan tiket dengan penawaran-penawaran menarik yang sayang untuk dilewatkan. Agar kamu enggak mau ketinggalan kesempatan tersebut, segera ikuti Instagram @dewatiket.id sekarang juga!

Baca juga:  DTalks: Tempat Kamu Curhat dengan Aman dari Dewatiket

Selain itu, cek juga jadwal konser terbaru dan beli tiketnya dengan aman, mudah, dan cepat melalui tombol berikut inI!

Beli Tiket Konser Terbaru

Must Read

Related Articles