Social Chic 2024: Harga Tiket, Line Up, dan Daftar Brand!

Pada tahun 2024 ini, Social Chic telah memastikan diri untuk kembali hadir di Jakarta. Mereka akan menampilkan belasan line up spektakuler dan lebih dari 150 brand fashion and beauty yang sayang untuk kamu lewatkan. Kalau kamu tertarik untuk datang, yuk, simak informasi terkait Social Chic 2024 berikut ini!

Baca juga: Jadwal Konser Dewa 19 2024: Update Setiap Bulan!

Advertisements
Banner Mobile KPC Cirebon

Social Chic 2024

Social Chic adalah festival musik, pakaian, dan kecantikan tahunan yang menggabungkan hiburan spektakuler dengan penawaran spesial dari merek-merek paling viral dalam satu tempat. Selain itu, ada juga edukasi seputar fashion and beauty dari berbagai guest star terbaik di kelasnya.

Pada edisi kali ini, Social Chic 2024 akan hadir di Madya Stadium GBK, Jakarta tanggal 2 – 4 Agustus mendatang. Rencananya, mereka akan menampilkan sejumlah line up spektakuler seperti Raisa, Mahalini, Tiara Andini, Hivi, JKT48, Tulus, Vierratale, Juici Luicy, dan masih banyak lagi.

Lebih dari 150 merek pakaian dan kecantikan seperti Somethinc, Azarine, Camille Beauty, Celcius Woman, dan Meistore juga telah dipastikan hadir dalam acara ini. Oleh karena itu, untuk kamu yang berada di Jakarta dan sekitarnya, gelaran Social Chic tahun ini tidak boleh dilewatkan!

Nah, supaya nggak ketinggalan keseruannya, yuk siapkan diri dari jauh-jauh hari dan dapatkan tiket konser musik termurahhh di dewatiket.id melalui tombol berikut ini sekarang juga!

Beli Tiket Konser Termurahh

Baca juga:  Jadwal Konser Nadin Amizah 2024: Juni Ada di 7 Acara!
Advertisements
The Greatest Concert Ahmad Dhani

Harga Tiket Social Chic

Must Read

Related Articles