Setelah Menghentikan Konser Di Tengah Acara, NDX AKA Gelar Konser Gratis Di Bali

Pada 10 Januari 2024, grup musik NDX AKA dari Yogyakarta tampil dalam sebuah konser di Bali. Sayangnya, konser tersebut harus dihentikan di tengah jalannya, yang menyebabkan kekecewaan di antara para penonton. Menariknya, setelah kejadian tersebut mereka akan kembali tampil di Pulau Dewata dalam sebuah acara konser gratis NDX AKA di Bali.

Baca juga: Jadwal Konser 2024: Harga dan Cara Beli Tiketnya! [Update]

NDX AKA Hentikan Konser di Tengah Acara

Menurut sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @_jubbek, terlihat bahwa sebagian penonton berteriak sambil menyebut nama salah satu calon presiden dan mengacungkan dua jari selama konser.

NDX AKA, yang mengklaim bersikap netral, memutuskan untuk menghentikan konser tersebut. Mereka menegaskan bahwa konser itu bukan bagian dari acara partai atau kampanye politik.

Melalui akun TikTok @melali.bareng.ana, NDX AKA memberikan klarifikasi melalui pesan langsung. Dalam pesannya, mereka meminta maaf atas insiden tersebut dan menyatakan bahwa penyelenggara acara bersikap netral. Mereka juga menekankan pentingnya membedakan antara acara berbayar dan acara politik gratis.

NDX AKA juga menyampaikan kekhawatiran mereka tentang dampak insiden ini terhadap penonton yang telah membayar tiket dan penyelenggara acara yang mungkin menghadapi kesulitan dalam mendapatkan izin di masa depan.

Akhirnya, NDX AKA meminta pengertian dan meminta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi kepada penonton yang hadir.

“Mohon pengertiannya dan mohon maaf atas ketidaknyamanannya kak,” tulis pesan tersebut.

Konser Gratis NDX AKA di Bali

Meski sempat menjadi perbincangan lantaran menghentikan konser di tengah-tengah acara, NDX AKA dijadwalkan untuk kembali tampil di Pulau Dewata. Rencananya, mereka akan hadir di Jl. Raya Puputan No. 130, Sumerta Kelod, kawasan Denpasar Timur pada 20 Januari 2024 mendatang.

Baca juga:  16 Jadwal Konser Maliq & D'Essentials 2024: September Meriahhh!

Baca juga: Jadwal Konser NDX AKA Terbaru 2024: Diupdate Setiap Bulan!

Dalam konser gratis NDX AKA di Bali akan hadir juga sejumlah musisi kenamaan tanah air seperti Tipe X, Bagus Wirata, DJ Mahesa, dan masih banyak lagi. Untuk mendapatkan informasi lengkap terkait pengisi acara, kamu bisa mengunjungi akun Instagram resmi @ndxakatv.

Sudah Siap Nonton Konser Gratis NDX AKA di Bali?

Nah, itu dia informasi lengkap terkait insiden NDX AKA dalam sebuah konser di Bali dan rencana mereka untuk kembali manggung di Pulau Dewata dalam format acara musik bebas biaya. Buat kamu yang suka dengan lagu-lagu Jawa, sudah siap untuk datang ke konser NDX AKA belum, nih?

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser terbaru dan beli tiketnya dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles