Semesta Bergoyang Jilid 2: Harga Tiket dan Lokasinya!

Setelah sukses melangsungkan edisi pertamanya pada pertengahan 2023 lalu, Semesta Bergoyang memastikan diri untuk kembali hadir pada tahun 2024 ini. Kalau kamu tertarik untuk datang, yuk simak informasi terkait festival Semesta Bergoyang Jilid 2 berikut ini!

Baca juga: Jadwal Konser 2024: Harga dan Cara Beli Tiketnya! [Update]

Semesta Bergoyang Jilid 2

Semesta Bergoyang adalah sebuah perhelatan musik dangdut yang bertekad mengubah stereotip negatif yang melekat pada genre ini. Dengan semangat tinggi, festival ini berusaha mengangkat martabat musik dangdut yang selama ini sering dianggap kampungan dan norak.

Pada edisi keduanya, Festival Semesta Bergoyang Jilid 2 akan hadir di Gambir Expo Kemayoran pada 25 – 26 Mei 2024 mendatang. Rencananya, mereka akan menampilkan sejumlah lineup terkenal seperti Feel Koplo, Gildcoustic, dan Ndarboy Genk. Selain itu, mereka juga masih punya banyak line up terkenal lain yang belum diumumkan.

Oleh karena itu, untuk kamu yang berada di Jakarta dan sekitarnya, yuk siapkan diri dan beli tiketnya dari jauh-jauh hari melalui tombol berikut ini sekarang juga!

Beli Tiket Semesta Bergoyang Jilid 2!!!

Harga Tiket Semesta Bergoyang Jilid 2

Meski menawarkan penampilan dangdut tanpa norak dari line up yang spektakuler, harga tiket Semesta Bergoyang Jilid 2 dibanderol dengan sangat terjangkau. Untuk bisa menonton pertunjukan dari Feel Koplo dan kawan-kawan di acara ini kamu hanya perlu menyiapkan uang mulai dari Rp125.000 saja!

Baca juga: Ekspectanica 2024: Hadir Di 3 Kota, Harga Tiketnya Murah Banget!

Harga tersebut berlaku untuk one day pass pada periode penjualan pre sale. Tersedia juga kategori 2 day pass dengan harga Rp200.000 jika kamu ingin menikmati semua pertunjukan musik yang tersedia. Untuk mendapatkan harga terbaik, pastikan kamu membelinya dari jauh-jauh hari sebelum periode penjualan tiket berganti.

Baca juga:  Jadwal Konser di Cirebon 2024: Ada Penampilan Fiersa Besari!

Sudah Siap Datang ke Semesta Bergoyang Jilid 2?

Nah, itu dia informasi lengkap terkait Festival Semesta Bergoyang Jilid 2 yang akan terselenggara di Gambir Expo Kemayoran pada 25 – 26 Mei 2024 mendatang. Supaya enggak ketinggalan keseruannya, jangan  lupa untuk siapkan diri dari jauh-jauh hari, ya!

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser terbaru dan beli tiketnya dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles