10 Restoran di PIK 2 Terbaik: Murah dan Instagramable!

Restoran di PIK 2, Pesta Kebun
Foto: Maps/DONNY Lie

Dipersembahkan oleh Hiro Group, ada Pesta Kebun di area Orange Groves PIK 2 yang juga sangat menarik untuk kamu kunjungi. Tempat ini menawarkan nuansa vintage 80an dengan lebih dari 200 varian menu di dalamnya.

Selain itu, harga yang mereka tawarkan juga sangat terjangkau, mulai dari Rp55.000 per porsi. Jika kamu tertarik untuk berkunjung, restoran Pesta Kebun bisa kamu temukan di Jl. KH Mas Mansyur, Salembaran, Kec. Kosambi, Kabupaten Tangerang, Banten.

8. Thirty Bumbu by Chop Buntut

Thirty Bumbu by Chop Buntut
Foto: Maps/Welna Ong

Terletak di area Indonesian Design District, Thirty Bumbu by Chop Buntut menjadi rekomendasi restoran di PIK 2 yang selanjutnya. Menu makanan di tempat ini kaya akan cita rasa nusantara seperti sop iga kuah putih, sop buntut, nasi campur, dan juga berbagai jenis bakso.

Selain itu, kamu juga nggak perlu khawatir kantong bolong jika berkunjung ke sini karena menunya dibanderol mulai dari Rp48.000 saja. Jika kamu tertarik, lokasi Thirty Bumbu by Chop Buntut bisa kamu temukan di Jl. M.H. Thamrin No.F6, Salembaran, Kec. Kosambi, Kabupaten Tangerang, Banten.

9. Nanny’s Pavillon La Riviera

Restoran di PIK 2, Nanny's Pavillon La Riviera
Foto: Maps/KC Cheung

Punya vibes kota-kota Belanda, berkunjung ke Nanny’s Pavillon La Riviera bisa bikin kamu lupa kalau masih di Indonesia. Restoran ini menawarkan banyak pilihan menu lezat, terutama berbagai pilihan pastanya yang tidak boleh kamu lewatkan.

Menu yang Nanny’s Pavillon La Riviera juga dibanderol dengan harga variatif mulai dari Rp69.000 per porsi. Jika kamu tertarik untuk berkunjung, tempat ini berlokasi di Jl. Otista No.01 unit B, Lemo, Kec. Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten.

10. Remy’s Seaside Bistro

Remy's Seaside Bistro
Foto: Maps/Land’s End PIK

Terakhir tapi tak kalah menarik, rekomendasi restoran di PIK 2 yang bisa kamu kunjungi selanjutnya adalah Remy’s Seaside Bistro. Tempat ini menawarkan nuansa yang cozy dan berbagai pilihan menu lezat seperti lobster slider, aneka pasta, dan juga berbagai pilihan rice bowl.

Baca juga:  10 Pantai di Jepara yang Lagi Hits dan Instagramable!

Untuk mencicipinya, kamu juga tidak perlu menyiapkan budget besar, hanya mulai dari Rp85.000 per porsi saja. Jika kamu tertarik untuk makan di Remy’s Seaside Bistro, tempat ini bisa kamu kunjungi di Jl. Yos Sudarso PIK 2, Pasir Putih, Kabupaten Tangerang, Banten.

Apa Restoran di PIK 2 yang Ingin Kamu Kunjungi?

Nah, itu dia beberapa rekomendasi restoran di PIK 2 yang sayang untuk dilewatkan. Jadi, mulai dari Sentosa Seafood, Bandar DJakarta, PappaJack Aloha Pasir Putih, hingga, Remy’s Seaside Bistro, mana nih yang paling ingin kamu kunjungi?

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser terbaru di Tangerang dan beli tiketnya dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles