10 Restoran di PIK 2 Terbaik: Murah dan Instagramable!

PIER no 12
Foto: Maps/Martin Hong

Memiliki area outdoor yang luas di tepi pantai, PIER No. 12 menjadi rekomendasi restoran di PIK 2 yang selanjutnya. Di tempat ini, kamu bisa mencicipi berbagai hidangan seafood seperti Deep Fried Oyster, Mentai Scallop, Tuna Tataki, Salmon Carpaccio, Seafood Tom Yum Soup, Salmon Belly, dan Tuna Sashimi.

Harga yang mereka tawarkan juga masih sangat worth it, mulai dari Rp85.000 per porsi saja. Jika kamu tertarik untuk berkunjung, PIER no 12 bisa kamu temukan di Jalan Yos Sudarso, Dadap, Kosambi, Tangerang, Banten. Restoran ini buka setiap hari pukul 11.00-23.00 WIB, kecuali Jumat dan Sabtu buka hingga tengah malam.

5. Bebek Bengil Aloha PIK 2

Restoran di PIK 2, Bebek Bengil Aloha PIK 2
Foto: Maps/Adi

Bebek Bengil adalah restoran keluarga di PIK 2 dengan pemandangan pantai yang indah. Menu andalannya meliputi Bebek Bakar Sambal Hijau, Crispy Chicken, Bebek Asam Pedas, Chicken Soup, Bakso Bebek Bengil, Crispy Duck Salad, dan Fresh Grilled Sea Food.

Harga menu yang mereka tawarkan cukup variatif, mulai dari Rp44.000 saja. Restoran ini terletak di Aloha PIK 2, tepatnya di Jalan Laksamana Yos Sudarso, Dadap, Kecamatan Kosambi, Banten.

6. Kanza Izakaya

Kanza Izakaya
Foto: Maps/Hanna Pramandari

Kanza Izakaya memiliki area makan izakaya, indoor, dan outdoor yang menawarkan pemandangan dekat pantai. Menu di sini mencakup Udon Soup, Yakitori, Hotplate Rice, serta aneka moktail dan koktail dengan harga mulai Rp50.000 saja.

Kalau kamu tertarik untuk berkunjung, lokasi Kanza Izakaya bisa kamu temukan di Aloha PIK 2, Jalan Yos Sudarso, Pasir Putih, Benda, Tangerang, Banten.

Baca juga:  10 Tempat Wisata di Surabaya yang Lagi Hits dan Seru Banget!

7. Pesta Kebun

Must Read

Related Articles