10 Restoran di PIK 2 Terbaik: Murah dan Instagramable!

Restoran di PIK 2 selalu punya cara untuk memanjakan para pengunjungnya dengan suasana yang elegan dan pilihan menu yang beragam. Jika kamu tertarik untuk kulineran di PIK 2 atau pergi makan bersama keluarga, berikut ini adalah beberapa rekomendasi tempat yang murah dan Instagramable untuk kamu kunjungi!

Baca juga: Hoora Fest 2024 di Tangerang: Ada Dewa 19, Harga Tiketnya Murah!

Restoran di PIK 2

Terdapat banyak sekali pilihan restoran di PIK 2 yang bisa kamu kunjungi mulai dari tempat makan seafood hingga tempat makan khas nusantara. Supaya kamu nggak makin penasaran, yuk, simak daftar tempatnya berikut ini:

Baca juga: 15 Cafe di Tangerang yang Instagramable: Hits dan Murah!

1. Sentosa Seafood

Restoran di PIK 2, Sentosa Seafood
Foto: Maps/anang yudiansyah

Di urutan pertama, restoran di PIK 2 yang harus kamu coba adalah Sentosa Seafood. Berada di kawasan Golf Island, tempat ini menawarkan konsep live seafood dan seafood market dengan banyak pilihan hidangan segar.

Menu favorit di sini adalah udang ronggeng ala Sentosa yang juicy dengan bawang putih goreng. Ada juga udang goreng cabe kering, udang telur asin, dan udang stim bawang putih.

Untuk ikan, tersedia olahan stim atau goreng dengan pilihan seperti kerapu macan, bawal, ikan malas, dan kakap putih. Harga per onsnya bervariasi. Selain itu, ada juga olahan kepiting, lobster, dan kerang.

2. Bandar Djakarta

Bandar Djakarta
Foto: Maps/Lilis Margaret

Tak kalah menarik, kamu juga bisa berkunjung ke Bandar Djakarta untuk menyantap seafood bersama keluarga. Terletak di kawasan M.H. Thamrin Pantai Indah Kapuk 2, tempat ini baru saja dibuka pada bulan September 2023 lalu.

Di Bandar Djakarta PIK 2, kamu bisa memilih sendiri ikan, kerang, udang, atau seafood lainnya yang ingin dimakan. Tapi, kalau kamu nggak mau ribet, pilihan menu yang mereka tawarkan juga sangat beragam, kok! Harga menunya bervariasi, mulai dari Rp29.000 saja.

3. PappaJack Aloha Pasir Putih

Restoran di PIK 2, PappaJack Aloha Pasir Putih
Foto: Maps/Kha Achazia

Restoran di PIK 2 ini menawarkan hidangan khas Malaysia yang menggugah selera. Di PappaJack, kamu bisa menikmati Curry Laksa, Mee Goreng Spesial, Koay Teow Siram Seafood, Spicy Sei Sapi, Nasi Goreng, dan Fried Banana.

Harga menu yang ditawarkan juga cukup terjangkau, mulai dari Rp35.000 saja. Kalau kamu ingin berkunjung, PappaJack Aloha Pasir Putih berlokasi di Jalan Laksamana Yos Sudarso PIK 2, Dadap, Kosambi, Tangerang, Banten.

Baca juga:  10 Tempat Wisata di Surabaya yang Lagi Hits dan Seru Banget!

4. PIER no 12

Must Read

Related Articles