Resolusi Tahun Baru 2023: 7 Konser Ini Wajib Kamu Kunjungi!

foto: unsplash/Austin NeillSetelah berjalan dua belas bulan, akhirnya kita berada di penghujung tahun dan siap untuk membuka lembaran baru. Sebelum berganti tahun, sekarang saatnya untuk mengevaluasi kembali pencapaian-pencapaian apa yang sudah digapai dan belum digapai. Jika masih banyak yang belum berhasil, jangan ragu untuk mencobanya lagi di tahun depan.

Khususnya buat para pencinta musik tanah air, gimana tahun 2022 kamu? Satu tahun ini kan banyak banget konser dan festival musik besar yang terselenggara. Atau jangan-jangan kamu banyak ketinggalan event seru selama 2022 ini?

Tenang saja, di tahun 2023 nanti masih banyak banget konser dan festival musik yang bisa kamu kunjungi. Beberapa diantaranya adalah seperti berikut ini.

1. Arctic Monkeys Asia Tour 2023

Semua orang pasti familier dengan grup musik rock asal Inggris, Arctic Monkeys. Pelantun lagu “I Wanna Be Yours” tersebut akan tampil di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara pada 18 Maret 2023 mendatang.

Kabar baik buat kamu penggemar lagu-lagu Arctic Monkeys, konser bertajuk “Asia Tour 2023 in Jakarta” ini sudah bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp1,5 juta saja.

2. ITZY The 1st World Tour (CHECKMATE) in Jakarta

Masih dalam rangkaian tur artis-artis mancanegara, kali ini kabar baik datang dari girl band asal Korea Selatan, ITZY. Mereka memasukkan Jakarta ke jadwal manggungnya yang kemungkinan akan terselenggara pada 04 Februari 2023 di Tennis Indor Senayan, Jakarta.

Para MIDZY akan dimanjakan dengan berbagai lagu-lagu hitsnya mulai dari WANNABE, LOCO, SNEAKERS, dan masih banyak lagi. Tertarik untuk nonton konser ITZY? Tiket “ITZY The 1st World Tour (CHECKMATE) in Jakarta” sudah bisa dibeli, lho. Harganya dibanderol mulai dari Rp1,4 juta saja.

Baca juga:  Konser Fourtwnty di Palembang 2024: Harga Tiketnya Murah!

3. Aurora Live Concert (2nd Show)

Tidak kalah menarik dari nama-nama sebelumnya, pada tahun 2023 nanti artis dan penulis lagu asal Norwegia juga akan datang ke Indonesia. Yaps, Aurora rencananya akan melangsungkan konser pada 25 Februari 2023 di Balai Sarbini Jakarta.

Ini kesempatan berharga buat kamu yang lagi mencari jadwal konser 2023 di Jakarta, tiketnya juga sudah bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp500 ribuan saja.

4. YLO Festival

Bergeser ke Pekanbaru, pada tahun 2023 rencananya akan terselenggara event YLO Festival di Pekanbaru Convention Exhibition pada tanggal 28 – 29 Januari. Selama dua hari berturut-turut kamu akan dimanjakan dengan penampilan dari berbagai musisi besar tanah air seperti Rizky Febian, Hivi!, Kunto Aji, dan masih banyak lagi.

Supaya kamu enggak ketinggalan keseruannya, tiket untuk masuk ke YLO festival sudah bisa dibeli mulai dari sekarang. Harganya bervariasi, yang paling murah bisa kamu dapatkan dengan harga Rp400 ribuan saja.

5. Dream Festival

Enggak kalah meriah dari berbagai event musik sebelumnya, buat kamu warga Bandung wajib banget nih masukan Dream Festival ke resolusi tahun baru 2023. Rencananya festival ini akan berlangsung di Trans Studio Bandung selama tiga hari yaitu pada tanggal 20 Januari, 22 Januari, dan 5 Februari 2023 nanti.

Sejumlah line up juga sudah diumumkan, kamu bisa menonton berbagai artis terkenal seperti Tiara Andini, Lyodra, Kahitna, dan masih banyak lagi. Adapun harga tiket yang harus kamu bayar berkisar antara Rp199 ribu – Rp999 ribu tergantung tipe tiket yang dipilih.

6. Cigarettes After Sex

Konser yang satu ini enggak boleh lupa untuk masuk ke dalam resolusi tahun baru 2023 nanti. Kamu yang suka dengan lagu-lagu Cigarettes After Sex, rencananya grup musik asal Amerika ini bakal manggung di Ecovention Ancol, DKI Jakarta pada 3 Februari 2023 nanti.

Baca juga:  Konser Maliq & D'Essentials di Palembang 2024: Harga Tiketnya Murah!

Tiket konser Cigarettes After Sex sudah bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp850 ribu tergantung kategori yang kamu pilih. Antusias pencinta musik tanah air terhadap konser ini sangat tinggi, ketika artikel ditulis beberapa kategori tiket sudah terjual habis.

7. HAMMERSONIC 2023

Berbeda jauh dengan konser-konser musik sebelumnya, buat kamu pencinta lagu-lagu metal, konser HAMMERSONIC 2023 enggak boleh dilewatkan. Sejumlah artis besar sudah masuk ke dalam line up festival musik metal ini mulai dari Slipknot, Black Flag, Over Kill, dan masih banyak lagi.

Rencananya gelaran HAMMERSONIC 2023 akan terselenggara pada 18 – 19 Maret nanti. Untuk lokasi, hingga saat artikel ini ditulis pihak promotor belum memberikan informasi detailnya. Namun, tiket konser ini sudah bisa dibeli dari sekarang dengan harga Rp2,3 juta.

Itu dia beberapa deretan konser musik yang wajib masuk ke resolusi tahun baru 2023 kamu. Dari sejumlah event yang tersedia, mana event yang paling ingin kamu kunjungi? Jangan lupa juga, untuk urusan pesan tiket konser yang murah dan mudah, kunjungi website Dewatiket sekarang!

Must Read

Related Articles