Rayakan Hari Musik Nasional dengan Konser Dewa 19 “Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya – JIS” di Video Legend

Para baladewa dan baladewi, siap untuk merasakan nostalgia dengan konser legendaris dari Dewa 19? Video Legend dengan bangga mengumumkan bahwa konser “Pesta Rakyat 30 Tahun Dewa 19 Berkarya – JIS” akan kembali hadir pada tanggal 9 Maret 2023 di Video Legend.

Sebagai platform online untuk menonton konser musik, Video Legend terus berusaha untuk mempersembahkan hiburan musik terbaik dan berkualitas tinggi bagi para penikmat musik. Konser “Pesta Rakyat 30 Tahun Dewa 19 Berkarya – JIS” merupakan salah satu acara musik terbaik di Indonesia yang pernah diadakan dan Video Legend bangga bisa menayangkan kembali acara tersebut.

Konser “Pesta Rakyat 30 Tahun Dewa 19 Berkarya – JIS” pada tanggal 4 Februari lalu menjadi sorotan publik dan mengukir sejarah dengan jumlah penonton yang luar biasa serta penampilan Dewa 19 yang sangat memukau dan lagu-lagu hits yang tak terlupakan.

Sayangnya, tidak semua orang dapat hadir pada konser tersebut, baik karena jarak yang jauh atau kondisi fisik yang membatasi. Tetapi jangan khawatir, Anda yang belum dapat menonton konser Dewa 19 pada tanggal 4 Februari lalu masih memiliki kesempatan untuk menikmati konser legendaris ini di manapun anda berada.

Baca juga: Konser Pesta Rakyat: Merayakan 30 Tahun Dewa 19 Berkarya di Stadion Siliwangi Bandung

Selain menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggemar musik tanah air, tayangan konser online pada hari musik nasional ini juga bisa dinikmati dengan kualitas video dan suara yang prima serta dapat menonton konser ini bersama dengan keluarga dan orang terdekat.

Dengan harga tiket yang sangat terjangkau, hanya sebesar Rp. 75.000 via dewatiket.id, Anda dapat menikmati konser ini dari manapun asal terhubung dengan koneksi internet. Tidak perlu khawatir lagi dengan masalah jarak atau kondisi fisik yang membatasi Anda untuk menikmati konser Dewa 19.

Baca juga:  11 Penyanyi yang Menikah dengan Penyanyi Terbaru 2024

Mari rayakan Hari Musik Nasional dengan pengalaman menonton konser musik yang tak terlupakan bersama Dewa 19 dan Video Legend! Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan konser ini dan dapatkan tiket Anda sekarang di Dewatiket.id.

Must Read

Related Articles