Putri Ariani Siap Berbagi Panggung di Konser Wanita Hebat, Bareng Raisa dan Lesti Kejora Juga

Putri Ariani, penyanyi muda peraih Golden Buzzer America’s Got Talent akan segera menggelar konser akbar di Indonesia. Bersanding dengan banyak musisi perempuan kenamaan tanah air lainnya, Putri akan segera hadir di konser Wanita Hebat yang diselenggarakan oleh Prestige Promotion pada tanggal 14 Juli mendatang.

Konser ini akan memanjakan penonton dengan penampilan spektakuler dari perempuan-perempuan hebat di industri musik Indonesia. Lebih dari sekadar hiburan, acara ini juga akan menjadi ajang perayaan pemberdayaan perempuan yang tidak boleh kamu lewatkan.

Selain itu, Prestige Promotion juga menghadirkan Merry Riana yang siap berbagi kisah penuh inspirasi untuk membangkitkan semangat para penonton yang ada. Penasaran dengan detail acara konser Wanita Hebat dan harga tiketnya? Yuk, simak penjelasan lengkap berikut ini.

Baca juga: Konser Dewa 19 Featuring All Stars: Harga Tiket dan Promo

Konser Wanita Hebat

Konser “Wanita Hebat” adalah acara musik persembahan Prestige Promotion yang menampilkan penyanyi wanita berbakat dan berpengaruh di Indonesia. Acara musik ini akan menghadirkan penampilan spektakuler dan memukau dari perempuan-perempuan hebat seperti Putri Ariani, Raisa, Tiara Andini, Titi DJ, Lesti Kejora, Brisia Jodie, dan Merry Riana.

Selain menyajikan beragam genre musik yang menarik, konser spektakuler ini juga punya makna sebagai sebuah perayaan pemberdayaan perempuan. Melalui lagu-lagu dan kisah inspiratif yang ditampilkan, para wanita hebat ini akan menginspirasi dan menyebarkan pesan tentang kekuatan, kemandirian, dan potensi yang tidak terbatas pada diri setiap wanita.

Konser ini diharapkan bisa menjadi sumber motivasi bagi para penonton untuk meraih impian dan menghadapi tantangan dengan lebih percaya diri. Jika tidak aral melintang, konser Wanita Hebat akan terselenggara pada tanggal 14 Juli 2023 di Beach City International Stadium Jakarta.

Baca juga:  Swara Semesta Menyapa Pasuruan: Early Birdnya Cuma Rp99k!

Harga Tiket

Nikmati pertunjukan spesial yang tak terlupakan dalam konser musik ini. Mulai dari pukul 19.00 hingga 23.00 WIB, penonton akan disuguhi pertunjukan spektakuler yang belum pernah ada sebelumnya. Meskipun line-upnya penuh bintang, jangan khawatir tentang harga tiket konser Wanita Hebat.

Tersedia berbagai kategori tiket yang dapat kamu pilih, seperti Festival A, Festival B, Super VIP, VIP, Cat A, Cat B, dan Cat C. Setiap kategori menawarkan posisi duduk dan harga tiket yang berbeda, sehingga kamu bisa menyesuaikannya dengan budget yang ada . Berikut adalah rincian harga tiket yang perlu kamu ketahui.

Baca juga: Promo Tiket Konser Musik Terbaru 2023

Harga Tiket konser Wanita Hebat
KategoriHarga
Festival ARp500.000
Festival BRp350.000
Super VIPRSVP
VIPRp1.000.000
Cat ARp475.000
Cat BRp375.000
Cat CRp250.000

 

Dengan memilih tiket yang sesuai, kamu akan dapat merasakan keajaiban konser spesial ini tanpa khawatir kantong jebol. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan kegembiraan dan keindahan musik yang luar biasa, sekaligus menyaksikan penampilan spektakuler dari para wanita hebat di panggung tersebut. Tiket konsernya dijual secara terbatas sehingga kamu perlu segera membelinya dari jauh-jauh hari.

Khusus untuk kategori Super VIP, jika kamu berminat silakan hubungi customer service Dewa Tiket untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut. Nikmati juga penawaran spesial dari kami dengan layanan yang murah, mudah, dan cepat.

Itu dia detail acara konser Wanita Hebat dan juga harga tiketnya. Jadilah bagian dari perayaan pemberdayaan wanita Indonesia dan nikmati pertunjukan musik yang belum pernah ada sebelumnya. Segera siapkan diri dan beli tiket konser Wanita Hebat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles