Promo Tiket FESTIVAL – 3 DAY PASS by Panggung Konser: Harga Spesial 200k!!

Hari yang ditunggu telah tiba, penjualan tiket MP3FEST Volume II akan kembali dimulai! Kamu bisa membeli tiket presale untuk kategori 3 day pass seharga Rp350.000 di dewatiket.id. Selain itu, ada juga promo tiket FESTIVAL – 3 DAY PASS by Panggung Konser yang akan ngasih kamu harga spesial hanya Rp200.000 saja.

Penasaran gimana cara dapetinnya? Yuk, simak penjelasan lengkap berikut ini!

Promo Tiket Promo Tiket FESTIVAL – 3 DAY PASS by Panggung Konser

Pada 7 Januari 2024, 5000 tiket early bird MP3FEST Volume II berhasil sold out dalam waktu singkat. Nah, buat kamu yang kemarin ketinggalan promonya, saat ini ada promo lanjutan yang dipersembahkan oleh Panggung Konser.

Meski harga normal tiket presale MP3FEST Volume II adalah Rp350.000, lewat promo dari Panggung Konser ini kamu bisa membelinya dengan harga spesial sebesar Rp200.000 saja.

Untuk bisa mendapatkan harga spesial tersebut, kamu perlu membeli tiket FESTIVAL – 3 DAY PASS by Panggung Konser di dewatiket.id mulai tanggal 25 Januari 2024 saat persediaan promo masih ada. Setelah kuota penjualan terpenuhi, harga tiket presale akan kembali normal ke Rp350.000.

Nah, supaya kamu enggak kehabisan promonya, yuk siapkan diri dari jauh-jauh hari dan beli tiketnya melalui tombol berikut ini sekarang juga!

Beli Tiket FESTIVAL – 3 DAY PASS by Panggung Konser!!!

Selain itu, jangan lupa juga untuk follow Instagram @mp3fest, @panggungkonser, dan @dewatiket.id agar tidak ketinggalan promo-promo selanjutnya.

Syarat dan Ketentuan

  • Konser ini hanya untuk Penonton berusia 12 Tahun Keatas, Jika belum memiliki KTP, Wajib membawa Kartu Pelajar sebagai Kartu Identitas.
  • Pembelian maksimal per akun = 5 Tiket per transaksi
  • Harga tiket sudah termasuk pajak dan biaya layanan
  • Tiket yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan
  • Kepemilikan tiket FESTIVAL – 3 DAY PASS by Panggung Konser tidak bisa dipindah tangankan.
Baca juga:  18 Jadwal Konser NDX AKA Terbaru 2024: September Full Ambyar!

Cara Beli Tiket FESTIVAL – 3 DAY PASS by Panggung Konser

Karena antusiasme yang sangat tinggi, kamu perlu segera beli tiket FESTIVAL – 3 DAY PASS by Panggung Konser agar tidak kehabisan. Selain itu, harga tiket festival musik ini juga akan naik ketika kuota promo sudah terpenuhi. Oleh karena itu, untuk mendapatkan harga terbaik, ikuti panduan cara membelinya berikut ini!

  1. Kunjungi halaman penjualan MP3FEST VOLUME 2 di Dewatiket;
  2. Scroll ke bawah lalu pilih kategori FESTIVAL – 3 DAY PASS by Panggung Konser dan jumlah yang diinginkan;
  3. Klik lanjutkan, lalu login dengan akun Dewatiket atau daftar jika belum memilikinya;
  4. Pilih metode pembayaran, centang syarat dan ketentuan, lalu klik tombol “Beli tiket”.
  5. Selesaikan pembayaran, dan e-tiket kamu bisa langsung dilihat pada menu “tiket saya”. Gampang banget, kan?

Sudah Siap Datang ke MP3FEST Volume II?

Nah, itu dia detail terkait promo tiket FESTIVAL – 3 DAY PASS by Panggung Konser yang bisa kamu dapatkan mulai tanggal 25 Januari mendatang. Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser terbaru dan beli tiketnya dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles