Diskon 50%! Yuk, Serbu Promo MERDEKA50 Dewa 19 All Stars Bandung!

Hari yang ditunggu buat kamu yang mau nonton konser Dewa 19 All Stars Bandung telah tiba. Kini, Dewa Tiket punya promo MERDEKA50 yang bisa kasih kamu potongan harga hingga 50%!

Promo spesial ini berlaku untuk kategori tiket CAT dan Festival dengan semua metode pembayaran. Mumpung masih ada waktu sebelum konsernya berlangsung di Si Jalak Harupat pada tanggal 19 Agustus mendatang, yuk serbu promonya pakai tombol berikut ini!

BORONG TIKET DEWA 19 ALL STARS BANDUNG!!!

Perlu diingat bahwa kode promo MERDEKA50 Dewa 19 All Stars Bandung sangat terbatas, ya. Kamu cuman bisa menggunakannya pada tanggal 12-18 Agustus 2023, selama persediaan masih ada. Penjelasan lengkapnya adalah seperti berikut ini.

Pakai Promo MERDEKA50, Tiket Konser Dewa 19 All Stars Bandung Diskon 50%!

Mau nonton konser Dewa 19 tapi budget terbatas? Pas banget, karena sekarang ada promo MERDEKA50 spesial HUT RI ke-78 yang bisa ngasih kamu potongan harga hingga 50%. Selain itu, kamu juga bisa bebas pilih kategori yang diinginkan dengan harga termurahhhhh di Indonesia.

Jika kamu menggunakan kode promo spesialnya, maka harga tiket Dewa 19 All Stars kira-kira akan seperti berikut ini.

  • Fest A (standing): Rp250.000
  • Fest B (standing): Rp200.000
  • Cat 1 (numbered seating)Rp300.000
  • Cat 2 (numbered seating) Rp250.000

Semua harga tersebut sudah termasuk biaya platform dan juga pajak. Murah banget, kan? Kapan lagi bisa nonton Dewa 19 full formasi dengan harga tiket yang sangat terjangkau. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, borong tiketnya sekarang juga!

BELI TIKET KONSER TERMURAHHHH!!!

Syarat dan Ketentuan Promo MERDEKA50

  • Promo MERDEKA50 hanya berlaku untuk pembelian tiket konser Dewa 19 All Stars Bandung secara online di dewatiket.id
  • Kode promo MERDEKA50 hanya berlaku pada tanggal 12-19 Agustus 2023, selama persediaan masih ada.
  • Pengguna yang menggunakan kode promo MERDEKA50 berhak mendapatkan potongan harga hingga 50%.
  • Dewa Tiket bisa mengubah syarat dan ketentuan promo sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Baca juga:  Makna Lagu Asing - Juicy Luicy: Tentang Cinta Seorang Ibu!

Line Up Konser Dewa 19 All Stars Bandung

Kota Bandung punya tempat spesial di benak band legendaris Indonesia, Dewa 19. Pada tahun 2023, grup musik ini sudah dua kali bolak balik untuk menghibur warga Bandung. Namun, pada konser Dewa 19 All Stars pada 19 Agustus 2023 mendatang, konsep yang mereka bawa akan berbeda dengan sebelumnya.

Lewat kolaborasi bersama grup band All Stars, Dewa 19 akan memboyong sejumlah musisi legendaris dunia ke Stadion Si Jalak Harupat.

Selain penampilan Dewa 19 full formasi, kamu juga akan menyaksikan penampilan Derek Sherinian, Jeff Scott Soto, Dino Jelusick, dan Phil X. Sejumlah guest star juga disiapkan untuk acara spesial ini meliputi Putri Ariani dan juga Sandhy Sondoro.

Semua atmosfer menakjubkan tersebut cuman bisa kamu dapatkan di konser Dewa 19 All Stars Bandung. Oleh karena itu, yuk segera siapkan diri dan ajak orang-orang tersayang untuk beli tiket konsernya dengan murah, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles