Profil Travis Kelce: Pria yang Kepergok Mesra dengan Taylor Swift!

Kabar kedekatan Taylor Swift dengan Travis Kelce telah menjadi buah bibir di seluruh dunia. Setelah menjadi rumor besar selama beberapa waktu, kini keduanya sudah berani tampil bermesraan di depan publik. Lalu siapa sebenarnya sosok pria gandengan Taylor Swift tersebut? Melansir laman USA Today, berikut ini adalah profil Travis Kelce yang perlu kamu tahu!

Baca juga: Ada yang Baru Rilis, Berikut Ini 7 Lagu Taylor Swift Terbaik 2023

Profil Travis Kelce

Travis Kelce
Foto: Instagram/killatrav

Travis Kelce adalah seorang pemain American Football yang berasal dari Cleveland Heights, Ohio. Berusia 34 tahun, Kelce lahir pada 5 Oktober 1989 dan besar di Cleveland Heights, Ohio. Pada masa kuliahnya di Universitas Cincinnati dari tahun 2008 hingga 2012, Kelce menemukan bakatnya dalam olahraga ini.

Pintu ke dunia profesional terbuka lebar untuknya ketika Kansas City Chiefs memilihnya di putaran ketiga NFL Draft 2013. Dan sejak saat itu, Kelce telah menjadi bagian tak terpisahkan dari tim Kansas City selama 11 tahun perjalanan kariernya.

Prestasi Football

Hal yang wajib dibahas dalam profil Travis Kelce adalah prestasinya sebagai seorang pemain American Football. Diketahui, ia memiliki sejumlah prestasi gemilang sebagai pemain American football di NFL (National Football League).

Baca juga: Profil Anggota Babymetal: Cantik, Lucu, Sekaligus Garang!

Travis Kelce sudah dua kali berada di puncak kesuksesan dengan memenangkan Super Bowl. Penghargaan sebagai Tim Utama All-Pro telah menghiasi namanya sebanyak empat kali, dan dia terpilih menjadi Pro Bowl sebanyak delapan kali.

Kelce bukan sekadar pemain biasa, ia telah memiliki 71 touchdown dalam karirnya, mencatat 825 receptions untuk lebih dari 10.000 yard, dan diakui sebagai salah satu pemain terbaik NFL sepanjang masa.

Baca juga:  Ludes dalam 2 Menit di Dewatiket, Ini Jadwal War Tiket Dewa 19 Feat All Stars 2.0 Selanjutnya!

Tidak hanya itu, Kelce juga mencatatkan sejumlah rekor prestisius NFL. Dia memimpin dalam kategori musim terbanyak dengan lebih dari 1.000 receiving yards (tujuh kali) dan receiving yards dalam satu musim dengan hasil yang ketat (1.416 yard).

Penghargaan bukanlah hal baru bagi Travis Kelce, pengakuan atas ketangguhannya di lapangan terbukti saat dia dipilih masuk dalam Tim Sepanjang Dekade NFL 2010-an.

Mantan Pacar

Selain sorotan terhadap prestasinya, profil Travis Kelce kurang lengkap kalau kita tidak membahas kehidupan percintaannya. Diketahui , Travis sempat merasakan cinta dalam sorotan kamera melalui acara “Catching Kelce”, di mana dia berpacaran dengan pemenang acara tersebut, Maya Benberry.

Baca juga: 10 Lagu Bucin Indonesia Terbaik: Liriknya Bikin Baper!

Meskipun hubungan ini menjadi tantangan, mereka menghadapinya dengan semangat. Meski harus menyelinap di sekitar Kansas City agar tidak dikenali publik, hubungan mereka dianggap sebagai “pengalaman yang luar biasa” oleh Benberry.

Namun, roda cinta terus berputar, dan pada tahun 2017, Kelce menemukan cinta sejatinya dalam sosok Kayla Nicole, seorang reporter dan model olahraga siaran. Mereka menjalin hubungan selama lima tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk berpisah.

Sudah Tahu Profil Travis Kelce?

Selain berhasil menaklukkan hati Taylor Swift, Travis Kelce juga telah dikenal luas sebagai salah satu pemain American Football tersukses saat ini. Mulai dari profil pribadi, prestasi, hingga kehidupan pribadi, mana bagian profil Travis Kelce yang paling menarik perhatian kamu?

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser terbaru dan beli tiketnya dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles