Press Release: Konser Mukadimah Cinta Dewa 19 di Tegal

Jakarta, 27 Januari 2024 – Dewatiket dan Centimeter Event Management dengan bangga mengumumkan penyelenggaraan acara musik spektakuler , “Konser Mukadimah Cinta”, yang akan dihelat di Lapangan Asrama Polisi Kalibiruk, Slawi, Tegal pada 21 April 2024.

Candra, Project Manager Konser Mukadimah Cinta menjelaskan, konser ini bukan sekadar hiburan, tetapi juga sebuah perayaan budaya dan musik di Kabupaten Tegal. Setelah absen lebih dari 17 tahun di Tegal, masyarakat Tegal bukan hanya akan disuguhi penampilan yang tak hanya memukau secara musikal dari Dewa 19 featuring Ello dan Virzha, tetapi juga Andra & The Backbone serta Haira dan yang pasti penyelenggara menawarkan pengalaman audio visual yang memikat dalam konser ini.

Tujuan utama dari konser ini adalah untuk menghidupkan kembali semangat seni dan musik di Tegal, sekaligus menjadi ajang pertemuan antara generasi lama dan baru penggemar musik Indonesia melalui hits hits besar Dewa 19.

Akan tersedia dua kategori dalam konser ini, Festival (berdiri) dengan harga Rp269.000 (sudah termasuk pajak) dan VIP (Duduk) dengan harga Rp799.000 (sudah termasuk pajak). Pihak penyelenggara akan merilis harga spesial festival seharga Rp169.000 melalui penjualan tiket early bird  pada Sabtu, 3 Februari 2024, pukul 19.00 di platform dewatiket.id.

Tidak hanya itu, “Konser Mukadimah Cinta” juga membuka peluang kerja sama yang besar bagi sponsor, tenant, dan media partner. Hal ini menunjukkan komitmen penyelenggara untuk menggandeng berbagai pihak dalam menciptakan acara yang sukses dan berkesan di Tegal. Bagi yang berminat terlibat, kami membuka kesempatan untuk berkolaborasi melalui email [email protected].

Kami mengundang Anda semua, terutama masyarakat Tegal dan sekitarnya, untuk tidak melewatkan konser spektakuler ini. Segera siapkan diri Anda dan jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan kolaborasi musik paling fenomenal di tahun ini. Untuk informasi lebih lanjut, termasuk harga tiket dan promo menarik, ikuti akun media sosial kami di @konsermukadimahcinta dan @dewatiket.id.

Baca juga:  Hoora Fest 2024: Line Up, Harga Tiket, dan Lokasinya!

Tentang Dewatiket.id

Dewatiket.id adalah platform tiket digital terdepan yang menyediakan layanan pembelian tiket untuk berbagai jenis acara baik secara digital maupun whitelabel, mulai dari konser musik, teater, seminar, dan lain-lain. Dengan komitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi penggunanya, Dewatiket.id senantiasa berusaha menyajikan transaksi yang mudah, cepat, dan aman.

Tentang Centimeter Event Management

Centimeter Event Management adalah event organizer yang bergerak pada event concept, konser musik, gathering, activation, dan lain sebagainya. berkomitmen memberikan konsep yang mengedukasi akan kualitas sebuah event dengan moto make event better.

Kontak Media:

Email: [email protected]

Must Read

Related Articles