Platform Nonton Konser Virtual “VIDEOLEGEND.TV” Garapan Ahmad Dhani Diluncurkan

Jakarta, 30 Desember 2022 – VIDEOLEGEND.TV, platform nonton konser virtual garapan Ahmad Dhani yang bekerja sama dengan Mydiobox kini telah resmi diluncurkan dan mendapat animo yang luar biasa dari para penonton.

Bukan hanya launching platform, Ahmad Dhani ingin kembangkan ekosistem digital

Meski telah malang-melintang di jagat musik Indonesia selama tiga dekade terakhir, Ahmad Dhani terus berkarya dan eksis di industri musik tanah air dengan berbagai terobosan nya.

Sebut saja aplikasi “Dewa 19 Super App” yang memiliki solusi terhadap pembagian royalti saat berkarouke online. Kemudian platform digital ticketing “Dewatiket.id” yang fokus dibangun untuk aktivitas jual beli tiket konser agar lebih transparan bagi musisi hingga kepada kemudahan musisi dalam mengadakan konser online melalui VIDEOLEGEND.TV.

Langkah ini merupakan bagian dari bagaimana Ahmad Dhani membangun sebuah ekosistem digital bagi para musisi kedepannya.

Bukan platform konser virtual biasa

Bukan sekedar platform konser virtual biasa, kehadiran platform ini diharapkan bisa membantu para musisi untuk terus bisa berkarya tanpa batasan geografi. Eksklusivitas pertunjukkan juga tetap terjaga karena para pengguna harus membeli tiket terlebih dahulu di dewatiket.id sebelum menonton konser virtual.

Meski dilangsungkan secara virtual, teknologi yang disematkan pada VIDEOLEGEND.TV memungkinkan pengguna untuk tetap bisa mendapatkan pertunjukan serta suara layaknya menonton konser musik secara langsung. Selain bisa menonton konser virtual dari Dewa 19 dan musisi-musisi terkenal tanah air, pengguna juga bisa menonton video kurasi eksklusif dari Dewa 19 dan Ahmad Dhani.

VIDEOLEGEND.TV membuat semua orang bisa menikmati konser berkualitas

Selain kualitas gambar dan suara, menonton konser virtual juga memerlukan biaya yang lebih rendah jika dibandingkan menonton konser secara langsung.

Baca juga:  34 Lagu Dewa 19 feat Virzha yang Harus Kamu Tahu

Sebagai gambaran, konser orchestra Ahmad Dhani Philharmonic Orchestra yang sukses diselenggarakan di Balai Sarbini 25 November lalu, ketika diumumkan bahwa konser ini dapat ditonton virtual hanya dengan membayar Rp. 100,000 saja, sambutan yang luar biasa datang dari masyarakat yang belum sempat menonton konser ini. Ribuan penggemar Dewa 19 telah membeli tiket konser virtual ini.

Semua penonton bisa menikmati konser berkelas dengan harga terjangkau, hanya perlu menyiapkan koneksi internet, dan juga tempat yang nyaman untuk menonton pertunjukan spesial dari artis kesayangannya.

Cara menonton konser virtual di platform ini cukup mudah, setelah berhasil membeli tiket, pengguna perlu mengunjungi website VIDEOLEGEND.TV untuk melakukan registrasi dan masuk ke menu “konser virtual”, jika sudah, pengguna tinggal memasukkan kode tiket di kolom yang tersedia dan langsung menikmati konser virtualnya sesuai jadwal acara.

Awalnya platform ini hanya ditujukan untuk mewadahi karya-karya dan konser virtual dari Dewa 19, namun setelah peluncuran resmi, Ahmad Dhani dan tim akan mengajak musisi tanah air yang lain untuk bisa tetap eksis dengan melangsungkan konser virtual di VIDEOLEGEND.TV.

Must Read

Related Articles