Pestapora 2024: Harga Tiket, Line Up, dan Jadwal Konsernya!

Pestapora telah memastikan diri untuk kembali hadir dengan keseruan yang baru pada tahun ini. Jika kamu penasaran dengan harga tiket Pestapora 2024, line up, dan jadwal konsernya, yuk, simak informasi berikut ini!

Baca juga: 25 Jadwal Konser 2024 di Indonesia: September Rame Banget!

Pestapora 2024

Pestapora adalah festival musik tahunan di Indonesia yang diselenggarakan oleh Boss Creator. Di tahun ketiganya, Pestapora akan berlangsung selama tiga hari pada 20-22 September 2024, menghadirkan puluhan ribu pengunjung, ratusan artis tamu, serta berbagai kegiatan seru.

Rencananya, gelaran Pestapora 2024 akan terselenggara di Gambir Expo & Hall D2 Jiexpo. Line up lengkap mereka telah diumumkan dengan deretan musisi populer seperti Tulus, Slank, Pamungkas, Stars and Rabbit, Danilla, NDX AKA, dan Dewa 19 feat Ello telah memastikan diri untuk hadir dalam festival ini.

Oleh karena itu, untuk kamu yang berada di Jakarta dan sekitarnya, yuk, siapkan diri, ambil cuti tiga hari, dan beli tiket Pestapora sekarang juga. Selain itu, cek tiket konser terbaru dengan harga termurahhh melalui tombol berikut ini!

Beli Tiket Konser Termurahhh

Baca juga:  9 Jadwal ICE BSD 2024: September Ada Konser Kpop!

Line Up Pestapora 2024 dan Panduan Nonton

Line Up Pestapora 2024
Foto: Instagram/pestapora

Must Read

Related Articles