Pestapora 2023: Harga Tiket, Line Up, dan Lokasi Konsernya!

Pesta musik terbesar di Indonesia, Pestapora 2023 yang dipromotori oleh Boss Creator melanjutkan perjalanannya dalam menyajikan pertunjukan musik yang memukau. Mereka akan melangsungkan acara selama tiga hari berturut-turut pada tanggal 22, 23, dan 24 September 2023 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta. Nah, sebelum pergi ke sana, yuk simak informasi lengkap acaranya berikut ini!

Baca juga: Jadwal JIExpo 2023: Banyak Pameran dan Konser Seru!

Pestapora 2023

Berkolaborasi dengan IM3, Pestapora 2023 sudah siap memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para pencinta musik di Indonesia. Puluhan ribu pengunjung diperkirakan akan datang, ratusan bintang tamu dan berbagai kegiatan seru juga sudah disiapkan. Oleh karena itu, segera siapkan diri dengan beli tiket festivalnya di pestapora.com dan jangan lupa kunjungi Dewatiket menggunakan tombol berikut ini!

BORONG TIKET KONSER MUSIK MURAH!!!

Harga Tiket Pestapora

Meski eventnya akan terselenggara kurang dari satu minggu lagi, kamu masih bisa membeli tiket Pestapora. Terdapat beberapa kategori tiket yang bisa kamu beli yaitu Early Entry, Daily Pass, dan 3 Days Pass. Nah, buat kamu yang penasaran, berikut ini adalah daftar harga tiket Pestapora 2023:

  • Early Entry: Rp226.600
  • Daily Pass: Rp283.250
  • 3 Days Pass: Rp793.100

Harga yang dicantumkan sudah termasuk pajak dan bisa kamu beli melalui website resmi Pestapora. Supaya bisa lebih enjoy selama acara, jangan lupa untuk ambil cuti tiga hari, ya!

Line Up Pestapora 2023

Bukan Pestapora namanya kalau line up yang disajikan biasa saja. Selama tiga hari berturut-turut akan ada ratusan penampilan dari musisi-musisi berbakat tanah air seperti Andra and The BackBone di hari pertama, Raissa Anggiani di hari kedua, dan Dewa 19 di hari ketiga.

Baca juga:  Konser Mistikus Cinta: Harga Tiket dan Jadwal Acaranya!

Nah, kalau kamu penasaran dengan line up Pestapora 2023 yang lengkap, silakan cek postingan Instagram berikut ini:

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Pestapora (@pestapora)

Baca juga: Telah Diputar Ratusan Juta Kali, Ini 7 Lagu Dewa 19 Terbaik Sepanjang Masa yang Harus Kamu Ketahui!

Lokasi Acara

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, penyelenggaraan Pestapora 2023 akan terselenggara di Gambir Expo. Lebih tepatnya, acara ini akan berlangsung di Gambir Expo & Hall 2 JI-Expo Kemayoran, Jakarta.

Kamu yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya mungkin sudah tidak asing dengan tempat ini. Namun, kalau kamu berasal dari luar kota, silakan catat alamatnya di Jl. Benyamin Suaeb, Pademangan Tim., Kec. Pademangan, Jakarta Utara.

Sudah Siap Datang ke Pestapora 2023?

Nah, itu dia penjelasan lengkap terkait acara Pestapora 2023 yang akan terselenggara pada tanggal 22-24 September 2023. Dengan puluhan ribu pengunjung yang diharapkan hadir, ratusan bintang tamu, dan berbagai kegiatan seru yang disiapkan, acara ini akan memberikan pengalaman perayaan musik yang tidak terlupakan.

Oleh karena itu, persiapkan diri kamu dari sekarang! Segera ambil cuti selama tiga hari dan pastikan kamu sudah memiliki tiket untuk merayakan perayaan musik spektakuler ini. Selain itu, jangan lupa kunjungi dewatiket.id untuk mendapatkan berbagai tiket acara musik dengan murah, mudah, dan cepat sekarang juga!

Must Read

Related Articles