11 Penyanyi yang Menikah dengan Penyanyi Terbaru 2024

Pada bulan Mei 2024, belantika musik Indonesia diwarnai oleh berita menikahnya penyanyi Rizky Febian dan Mahalini. Pernikahan keduanya menambah daftar penyanyi yang menikah dengan penyanyi di Indonesia. Penasaran ada pasangan penyanyi siapa saja? Yuk, simak pembahasan lengkap berikut ini!

Baca juga: 20 Penyanyi Pendatang Baru Indonesia 2024: Muda dan Hits! [Update]

Advertisements
KPC BANNER - MOBILE

Daftar Penyanyi yang Menikah dengan Penyanyi

Pasangan penyanyi Indonesia tersebar di berbagai genre mulai dari pop, EDM, dangdut, hingga rock. Penasaran ada siapa saja? Berikut ini adalah daftar lengkapnya!

1. Rizky Febian dan Mahalini

Penyanyi yang menikah dengan penyanyi, Rizky Febian dan Mahalini
Foto: Instagram/rizkyfbian dan mahaliniraharja

Di urutan pertama, penyanyi yang menikah dengan penyanyi adalah Rizky Febian dan Mahalini. Keduanya baru saja melangsungkan pernikahan di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, pada 10 Mei 2024. Sebelum resmi menikah, Rizky Febian dan Mahalini sudah lebih dulu berpacaran selama kurang lebih dua tahun.

Rizky Febian pertama kali dikenal luas setelah single “Kesempurnaan Cinta” yang ia rilis pada 2015 meledak di pasaran. Sementara itu, Mahalini meraih popularitasnya lewat ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim kesepuluh.

2. Julian Jacob dan Mirriam Eka

Julian Jacob dan Mirriam Eka
Foto: Instagram/mariaeka_ dan julianjacs

Di urutan selanjutnya, ada pasangan Julian Jacob dan Mirriam Eka yang keduanya merupakan musisi kenamaan tanah air. Pernikahan dan pemberkatan keduanya digelar di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, pada 26 Januari 2023. Sebelum melangsungkan pernikahan, Julian sudah lebih dulu melamar Mirriam pada Desember 2022.

Baca juga: 20 Penyanyi Pop Indonesia Terpopuler [Update 2024]

Julian Jacob pertama kali dikenal publik sebagai seorang aktor, sebelum akhirnya memulai debut sebagai penyanyi lewat perilisan lagu “Dummy” pada tahun 2018 lalu. Sementara itu, Mirriam Eka merupakan jebolan Rising Star Indonesia musim ketiga.

Baca juga:  10 Lagu Ziva Magnolya Terbaru 2024: Viral dan Enak Didengar!

3. Via Vallen dan Chevra Yolandi

Penyanyi yang menikah dengan penyanyi, Via Vallen dan Chevra Yolandi
Foto: Instagram/viavallen dan chevra_yo88

Beralih ke penyanyi dangdut, ada pasangan Via Vallen dan Chevra Yolandi yang menikah di JW Marriott, Surabaya pada 15 Juli 2022 lalu. Hubungan mereka berdua mulai tercium publik pada Juli 2021 ketika mereka mengunggah momen liburan bersama di Gunung Bromo.

Chevra Yolandi dan Via Vallen berada di dalam satu label musik yang sama, yaitu Ascada Musik. Mereka berdua pertama kali jatuh cinta ketika sedang mengerjakan satu proyek musik yang sama.

Beli Tiket Konser Termurahhh!

4. Dory Harsa dan Nella Kharisma

Must Read

Related Articles