20 Penyanyi Pop Indonesia Terpopuler [Update 2024]

Andmesh Kamaleng
Foto: Instagram/andmeshkamaleng_

Terakhir, nama penyanyi pop Indonesia terpopuler yang harus kamu tahu adalah Andmesh Kamaleng. Pertama kali memulai kariernya pada tahun 2016, Andmesh merupakan seorang juara pada ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia musim kedua. Sejak saat itu, namanya terus melambung dan mewarnai belantika musik Indonesia.

Baca juga: Viral! Ini Lirik Lagu Talalu Sakit – Andmesh Beserta Maknanya!

Kini, Andmesh telah memiliki basis penggemar yang cukup besar dengan lebih dari 4 juta pendengar bulanan di Spotify. Pada tahun lalu, ia juga berhasil merilis album baru bertajuk Cinta & Doa yang menghasilkan beberapa hit seperti “Andaikan Kau Datang” dan “Talalu Sakit”. Keduanya berhasil menjadi sangat viral di berbagai platform media sosial.

15. Fiersa Besari

Penyanyi Pop Indonesia, Fiersa Besari
Foto: Instagram/fiersabesari

Selanjutnya, ada Fiersa Besari di deretan penyanyi pop Indonesia terpopuler saat ini. Pertama kali merintis kariernya pada tahun 2009, Fiersa luas dikenal karena lirik-lirik puitis di dalam lagunya.

Tak heran, karya-karya Fiersa seperti “Garis Terdepan”, “Celengan Rindu”, “Waktu yang Salah” dan juga “April” berhasil mendapatkan lebih dari 100 juta kali pemutaran di Spotify. Kamu juga bisa dengan mudah menemukan penampilan Fiersa Besari di berbagai festival dan konser musik nasional.

16. Paul Partohap

Paul Partohap
Foto: Instagram/partohaps

Pertama kali memulai debut dengan single “Seandainya” pada tahun 2017, nama penyanyi pop Indonesia terpopuler yang selanjutnya adalah Paul Partohap. Ia berhasil menjadi sangat populer berkat lagu “P.S I LOVE YOU” yang viral di sosial media.

Kini, Paul Partohap telah memiliki lebih dari 2 juta pendengar bulanan di Spotify lewat deretan lagu hit yang ia miliki seperti “THANK YOU 4 LOVIN’ ME”, “BEAUTiFUL”, dan “MADE 4 u”.

17. Isyana Sarasvati

Penyanyi pop Indonesia terpopuler, Isyana Sarasvati
Foto: Instagram/isyanasarasvati

Sama-sama kelahiran Bandung seperti Rizky Febrian, nama penyanyi pop Indonesia terpopuler yang selanjutnya adalah Isyana Sarasvati. Ia pertama kali dikenal di belantika musik Indonesia lewat single debutnya yang berjudul “Keep Being You” pada tahun 2014 lalu. Kini, Isyana telah berkembang menjadi salah satu penyanyi kenamaan tanah air dengan lebih dari 2 juta pendengar bulanan di Spotify.

Baca juga:  Makna Lagu Evaluasi - Hindia: Tentang Pengingat Soal Hidup!

Pada tahun lalu, ia berhasil melangsungkan tur di beberapa kota seperti Cirebon, Kudus, Yogyakarta, dan Malang untuk memperkenalkan album barunya yang bertajuk ISYANA. Dalam album tersebut, terdapat 11 single yang menarik untuk diputar seperti “my Mistery”, “UNDER GOD’S PLAN”, “UNLOCK THE KEY”, dan masih banyak lagi.

18. Tiara Andini

Tiara Andini
Foto: Instagram/tiaraandini

Lahir dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim kesepuluh, penyanyi pop Indonesia terpopuler yang selanjutnya adalah Tiara Andini. Meski merupakan pendatang baru di belantika musik Indonesia, Tiara telah berhasil menelurkan banyak karya dengan puluhan juta kali pemutaran di Spotify.

Pada tahun ini, ia telah merilis dua single baru bertajuk “Tega” yang telah diputar sebanyak lebih dari 40 juta kali dan juga “Flip It Up”. Penampilannya di panggung-panggung musik Indonesia juga tidak pernah sepi pengunjung, menjadikannya salah satu penyanyi muda berbakat yang paling populer saat ini.

19. Gery Gany

Penyanyi pop Indonesia terpopuler, Gery Gany
Foto: Instagram/gerygany_music

Bergeser ke penyanyi pria, ada duo Gery Gany di deretan musisi pop paling terkenal saat ini. Beda dari penyanyi-penyanyi sebelumnya yang merintis karier lewat ajang pencarian bakat atau merilis single debut, Gery Gany pertama kali dikenal lewat aksi cover musiknya yang viral di media sosial.

Setelah sukses menjadi pusat perhatian, mereka pun mulai menciptakan lagu-lagu populer seperti “Rusuk”, “Tak Sama”, dan juga “Bercanda”. Lewat karya musik dan hasil covernya yang viral, kini Gery Gany memiliki lebih dari 1 juta pendengar bulanan di Spotify.

20. Feby Putri

Feby Putri
Foto: Instagram/fbyputrinc

Hadir sebagai penyanyi pendatang baru yang merintis kariernya dengan mengover lagu-lagu milik penyanyi lain, Feby Putri adalah penyanyi pop Indonesia terpopuler yang selanjutnya. Feby berhasil mempertahankan popularitasnya dengan menelurkan lagu-lagu hit seperti “Runtuh”, “Usik”, “Halu”, dan masih banyak lagi.

Baca juga:  8 Mall di Surabaya Terbesar 2024: Super Lengkap dan Ramai!

Kini, Feby telah menjadi nama yang wajib ada di festival – festival musik nasional. Selain itu, total pendengar ia di Spotify juga masih sangat tinggi dengan lebih dari 8 juta pendengar bulanan.

Siapa Penyanyi Pop Indonesia Favoritmu?

Nah itu dia beberapa penyanyi pop Indonesia terpopuler 2024 yang harus kamu ketahui. Mulai dari Mahalini, Bunga Citra Lestari, Arsy Widianto, hingga Feby Putri, mana nih yang jadi favoritmu?

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser spektakuler terbaru dan beli tiketnya dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles