20 Penyanyi Pop Indonesia Terpopuler [Update 2024]

Penyanyi Pop Indonesia Terpopuler, Rizky Febrian
Foto: Instagram/rzkyfbian

Nama Rizky Febian sangat identik dengan lagu terpopulernya yang berjudul “Kesempurnaan Cinta”. Kendati demikian, penyanyi muda kelahiran Bandung ini sekarang telah memiliki banyak lagu hits dengan jutaan kali pemutaran di Spotify seperti “Hingga Tua Bersama”, “Terlukis Indah”, “Seperti Kisah” dan masih banyak lagi.

Pada tahun lalu, ia merilis album terbaru bertajuk Berona. Lewat album tersebut, Rizky Febrian berhasil menelurkan hit baru yang semakin melambungkan namanya di belantika musik Indonesia yaitu “Luka”. Dalam waktu tiga bulan saja, lagu tersebut telah berhasil mendapatkan lebih dari 5 juta kali pemutaran di Spotify.

8. Salma Salsabil

Salma Salsabil
Foto: Instagram/salmasalsalbil12

Merupakan jebolan dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim keduabelas, nama Salma Salsabil juga sudah luas dikenal sebagai salah satu penyanyi pop Indonesia terpopuler 2024. Meski merupakan pendatang baru, ia telah berhasil menelurkan karya musik yang disukai oleh banyak orang.

Single seperti “Bunga Hati” dan “Menghargai Kata Rindu” sukses mendapatkan pemutaran hingga lebih dari 20 juta kali di Spotify. Kamu juga pasti sudah familier dengan lagu-lagu Salma, kan?

9. Nabila Taqiyyah

Penyanyi pop Indonesia terpopuler, Nabila Taqiyyah
Foto: Instagram/nabilataqiyyah

Masih merupakan jebolan dari Indonesian Idol musim keduabelas, Nabila Taqiyyah adalah penyanyi pop Indonesia yang sedang naik daun saat ini. Namanya dikenal lewat serangkaian lagu hit yang menjadi viral di sosial media seperti “Ku Ingin Pisah”, “Menghargai Kata Rindu”, “Tak Dianggap”, dan “Aku Cinta Kamu”>

Lewat lagu-lagu tersebut, kini Nabila Taqiyya telah memiliki lebih dari 2,3 juta pendengar bulanan di Spotify. Kamu salah satunya bukan, nih?

10. Hindia

Hindia
Foto: Instagram/wordfangs

Terkenal denganlagu-lagunya yang sarat akan makna, Hindia berhasil melambung menjadi salah satu penyanyi pop paling terkenal di Indonesia. Hindia merupakan project solo dari Baskara Putra yang sebelumnya telah sukses membawa grup musik .feast menjadi sangat popular di Indonesia.

Baca juga:  10 Lagu Juicy Luicy Terbaru 2024: Viral dan Relate Banget!

Baca juga: Ekspectanica 2024: Hadir Di 3 Kota, Line Upnya Ada Hindia!

Kini, Hindia tercatat telah memiliki 8 juta pendengar bulanan di Spotify dengan sederet karya populer seperti “Evaluasi”, “Rumah ke Rumah”, “Secukupnya”, dan masih banyak lagi. Di pertengahan tahun lalu, Hindia juga berhasil menelurkan album baru yang sukses di pasaran dengan tajuk Lagipula Hidup Akan Berakhir.

11. Nadin Amizah

Penyanyi pop Indonesia terpopuler, Nadin Amizah
Foto: Instagram/cakecaine

Setelah sukses dengan album Selamat Ulang Tahun pada tahun 2020 lalu, pada tahun ini Nadin Amizah kembali mengguncang belantika musik Indonesia dengan karya-karya terbaiknya dalam album Untuk Dunia, Cinta, dan Kotornya. Sejumlah hit baru berhasil tercipta dengan puluhan juta kali pemutaran seperti “Semua Aku Dirayakan” dan juga “Rayuan Perempuan Gila”.

Baca juga: 10 Lagu Nadin Amizah Terbaru yang Harus Kamu Tahu

Lirik puitis dengan balutan vokal khas Nadin Amizah tidak pernah gagal menarik perhatian para pencinta musik Indonesia. Kini, ia merupakan salah satu penyanyi muda terpopuler dengan hampir 10 juta kali pendengar bulanan di Spotify. Kamu juga pasti pernah mendengar lagu-lagunya, kan?

12. Pamungkas

Pamungkas
Foto: Instagram/pamungqas

Bicara soal penyanyi populer, maka kita tidak boleh melewatkan Pamungkas dari dalam daftar. Ia merupakan seorang penyanyi, produser rekaman, sekaligus penulis lagu yang telah merintis karier sejak 2013 lalu.

Kini, Pamungkas dikenal luas karena lagu-lagu hitnya seperti “To The Bone”, “Monolog”, “Kenangan Manis”, dan masih banyak lagi. Popularitasnya juga terus menanjak dengan total lebih dari 8 juta pendengar bulanan di Spotify.

13. Budi Doremi

Penyanyi Pop Indonesia Terpopuler, Budi Doremi
Foto: Instagram/budid0remi

Pertama kali memulai debutnya pada tahun 2012, nama Budi Doremi kembali melambung di belantika musik Indonesia selama beberapa tahun belakangan ini. Single-single terbarunya seperti “Tak Kan Hilang” dan “Mesin Waktu” telah berhasil mendapatkan lebih dari 100 juta kali pemutaran di Spotify.

Baca juga:  Makna Lagu Evaluasi - Hindia: Tentang Pengingat Soal Hidup!

Selain itu, Budi Doremi juga memiliki beberapa single lain yang tidak kalah populer seperti “Melukis Senja”, “Tolong”, dan “123456”. Kini ia telah menjadi salah satu penyanyi pop Indonesia terpopuler dengan lebih dari 5 juta pendengar bulanan di Spotify.

14. Andmesh Kamaleng

Must Read

Related Articles